Sukses

6 Tahun Berturut-turut, Adriana Lima Jadi Pembicara Maybelline

Enam tahun menjadi pembicara Maybelline New York, Adriana Lima merasa bangga menjadi bagian dari produk tersebut.

Liputan6.com, New York- Puas dengan kinerjanya dibeberapa waktu silam, Adriana Lima kembali digaet menjadi pembicara dari salah satu merek kosmetik kenamaan di New York. Kampanye yang ia selenggarakan akan diluncurkan kepada publik mulai musim panas 2014 ini.

 

Dilansir dari fashionweekdaily.com, Jumat (20/6/2014), Lima memulai debutnya pada merek ini di tahun 2003 hingga 2009. Enam tahun membuatnya menganggap bahwa merek ini menjadi bagian dari hidupnya.

 

“Aku sangat bangga menjadi bagian dari kosmetik ini selama beberapa tahun. Aku selalu menggunakannya diberbagai kesempatan. Aku dan tim akan berjuang agar kosmetik ini selalu menjadi yang terdepan,” kata Lima

 

Ia pun menambahkan “Menjadi pembicara dalam produk ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat kaget ketika lagi-lagi aku yang menjadi bagian dalam produk ini. Terima kasih telah mempercayakan aku selama ini,” katanya.

 

Tak hanya Lima, beberapa nama besarpun kerap menjadi pembicara di antaranya seperti Christy Turlington, Emily DiDonato, and Jourdan Dunn, dan Marloes Horst.

 

“Kami bangga dan merasa terhormat lagi-lagi Lima mau menerima ajakan kami untuk menjadi salah satu pembicara produk kami. Tak hanya cantik, namun ia memiliki energi positif yang sangat baik untuk produk kami. Sekali lagi, selama untuk Lima semoga kita dapat bekerjasama dengan baik” kata Jerome Bruhat, Global Brand President of Maybelline New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.