Sukses

Putra Aktor Jude Law Terjun ke Dunia Modeling

Tak hanya sebagai model namun Rafferty Law juga didapuk menjadi pengisi rubrik fesyen pada sebuah majalah.

Liputan6.com, London- Ungkapan buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya sangat sesuai ditunjukan untuk anak dari aktor kenamaan David Jude Heyworth Law. Putera Jude, Rafferty Law baru saja meluncurkan debutnya sebagai seorang model. Di usianya yang masih sangat belia, 17 tahun Rafferty sudah didapuk menjadi model pakaian pria dan berjalan di atas catwalk dari salah satu label terkenal di London.

 

Dilansir dari dailymail.co.uk Jumat (20/6/2014) tak hanya sampai disitu, usia mudanya ia manfaatkan untuk mulai unjuk gigi di dunia hiburan. Baru saja Rafferty menanda tangani perjanjian kerjasama di bulan Oktober untuk mengisi kolom fesyen dalam sebuah majalah. Dalam majalah tersebut, ia juga akan bekerja sama nama-nama besar seperti Oliver Cheshire, Giles Matthey, dan Ashley McKenzie.

 

Rafferty yang awalnya dikenal sebagai seorang musisi ini tak menampik bahwa dirinya memanfaatkan umur mudanya untuk mengambil tawaran sebagai model dan pengisi rubrik disebuah majalah.

 

“Musik menjadi bagian dari hidupku. Memang musik dan model menjadi dua hal yang sangat berbeda. Namun aku menikmatinya mumpung masih usia muda,” katanya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini