Sukses

Ini yang Anda Perlukan untuk Bergaya Street Style Ala Rock Star

Tak perlu bingung dalam memadu padankan baju saat ingin tampil ala rock star. Pakaian apa sajakah yang sesuai?

Liputan6.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki sisi ‘pria’ dalam hidupnya. Dimana, terkadang mereka ingin bergaya selayaknya rock star papan atas. Tak perlu bingung dalam memadu padankan baju saat ingin tampil ala rock star. Pakaian apa sajakah yang sesuai?

Berikut jenis pakaian yang Anda butuhkan, sebagaimana dilansir dari Allwomenstalk.com, Rabu (18/6/2014). (Cyn/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Skinny Jeans and Combat Boots


Skinny Jeans and Combat Boots

Cara paling mudah dalam bergaya ala rock star adalah memadukan antara skinny jeans dengan combat boots. Combat boots sendiri merupakan sebuah boots berukuran cukup panjang hampir setinggi lutut. Untuk memberikan sisi yang berbeda, cobalah untuk memadukannya dengan jeans robek. Gaya ini sangat cocok untuk menghabiskan liburan musim panas Anda.

3 dari 7 halaman

Skulls and Denim

Skulls and Denim

Adakah yang lebih keren dan terlihat rocker saat Anda menggunakan skulls di tubuh Anda? Tak perlu kuatir karena model skulls sudah menjamur di kalangan masyarakat sehingga sangat mudah ditemukan. Cobalah untuk memadukan slayer skull dengan rok denim pendek.

4 dari 7 halaman

Tights and Denim Cuts Off


Tights and Denim Cuts Off

Memadukan antara stocking dengan denim pendek serta t-shirt hitam dapat membuat Anda dapat bergaya street style ala rock star yang elegan. Jika ingin memberikan sisi lain, cobalah padukan dengan topi kain serta sepatu boot dan tas bertali panjang.it

5 dari 7 halaman

Mini dress dan Jaket Kulit

Mini dress dan Jaket Kulit

Untuk para pecinta fesyen yang menyukai gaya ala rocker, maka jaket kulit merupakan salah satu item fesyen yang tak dapat dipisahkan dari Anda. Cobalah untuk memadukannya dengan gaun berwarna hitam di atas lutut dengan boots panjang maka sisi rock star Anda akan melebur dengan sisi girlie dari dress Anda. Sungguh dua kombinasi yang memuaskan.

6 dari 7 halaman

Lace Overlay Dress

Lace Overlay Dress

Sisi berbeda dari seorang lady rocker dapat Anda temukan di balik Lace Overlay Dress ini. Dress hitam yang panjang ini dapat memperlihatkan kulit Anda karena bagian bawah gaun berbahan renda transparan. Lebih menarik jika Anda mencoba untuk memadukannya dengan boots dan topi floppy hitam. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris berwarna emas agar terlihat semakin elegan.

7 dari 7 halaman

Band Graphic Tees


Band Graphic Tees

Wanita manapun pasti memiliki setidaknya satu buah kaos band dalam lemarinya. Kali ini, jangan gunakan kaos band yang Anda miliki, namun gunakanlah kaos band yang belum pernah Anda dengar musiknya. Mengapa? Agar saat Anda menggunakannya, jika bertemu dengan orang lain maka mereka akan bertanya ‘Selera musikmu sangat baik’. Jangan lupa padukan dengan rok pendek hitam yang dipadukan dengan kacamata hitam dan boots.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.