Sukses

Di Balik Layar Pemotretan Iklan Terbaru Kate Upton

Kate Upton baru saja ditunjuk menjadi bintang iklan label busana Express dari Florida. Yuk tengok seksinya bintang cantik ini.

Liputan6.com, Florida- Kate Upton baru saja ditunjuk menjadi bintang iklan label busana Express dari Florida. Yuk tengok seksinya bintang cantik ini dalam pemotretan yang dilakukan hari ini di Los Angeles, Amrik.

Dilansir melalui People, Upton mengatakan bahwa ia telah menjadi fans baju Express sejak ia masih remaja. Pakaian pertama yang dibelinya saat itu adalah sebuah tank top. "Aku dibesarkan di Florida, dan apalagi pakaian yang tepat selain tank top untuk wilayah dengan cuaca seperti di sana."

Dan meskipun model berusia 22 tahun ini lebih dikenal sebagai model pakaian renang, namun ia mengatakan bahwa tantangan terbesar bagi model sepertinya adalah bagaimana agar terlihat tetap seksi meski tidak mengenakan bikini atau pakaian renang.

Ketika ditanya mengenai gaya berpakaiannya, Upton hanya mengatakan meski ia banyak mengambil saran dari para penata gaya yang pernah bekerjasama dengannya, namun saran yang selalu dilakukannya adalah dari ibunya. "Ibu saya selalu berkata bahwa jangan pernah membeli apapun yang tidak kamu sukai. Dan hal ini sangat membantu mengerem kebiasaan belanja saya," katanya sambil tertawa.

Hal menarik dalam pemotretan iklan ini tentu juga menjadi kejutan tersendiri bagi model yang terkenal berkat pose-posenya di majalah Illustrated Sport ini. Ia diberi kejutan sebuah cupcake lengkap dengan lilin, merayakan ulang tahunnya yang baru saja lewat pekan lalu. 

"Mungkin inilah salah satu pemotretan paling berkesan sepanjanng karir saya," katanya dalam wawancara dengan People, seperti dikutip Selasa (17/6/2014).

Yuk intip serunya pemotretan Kate Upton untuk iklan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini