Sukses

Putri Madonna Sesali Penampilannya di Masa Sekolah

Siapa sangka, putri tunggal Madonna, Lourdes Leon menyesali penampilannya sewaktu masih duduk di bangku sekolah.

Liputan6.com, Los Angeles- Kecantikan putri tunggal Madonna, Lourdes Leon memang sedang mekar. Namun siapa sangka, ia menyesali penampilannya sewaktu masih duduk di bangku sekolah.

Dalam blognya, Material World, Jumat (13/6/2014) kemarin, Lourdes menulis bahwa ia sangat menyesali penampilan jeleknya sewaktu masih duduk di bangku sekolah. Lola, panggilan akrabnya, menulis bahwa selama 4 tahun masa sekolah menengahnya berarti melongok kembali gaya berpakaiannya yang dianggap tidak bagus, namun sangat nyaman dikenakannya.

Salah satu model pakaian yang disesali pernah dikenakannya adalah sweater biru dengan T-shirt bergambar badak hitam. "Aku membelinya dari sebuah toko indie yang unik, dan sangat menyukainya saat itu. Bukan berarti barang itu jelek, hanya saja, ternyata memang tidak cocok kukenakan pada saat itu. Masalahnya, kaos itu sangat nyaman rasanya," keluh Lola dalam blog-nya.

Kini, Lola yang baru saja lulus dan merintis karirnya sebagai perancang busana bahkan menuliskan bahwa ia berterimakasih pada masa sekolahnya itu karena ia bisa menjadi modis seperti sekarang berkat penampilan 'ala badut'nya saat itu.

Lola, melalui label busananya Material Girl, kini tergolong sebagai perancang muda yang sukses. Koleksi busananya digemari anak remaja di Amerika Serikat. Bahkan ia menargetkan koleksi busananya itu akan menembus jaringan departemen store Macy dalam beberapa tahun ke depan. (Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini