Sukses

Tampil Unik dengan Sepatu dari Kue Tart

Sepatu unik ini merupakan perpaduan antara keju dan kue yang sangat nikmat.

Liputan6.com, London- Bagi Anda pecinta sepatu, sepatu unik berikut ini dapat menjadi alternatif pelengkap koleksi di lemari sepatu Anda.

Adalah Lisa Dillon, seorang mahasiswi fesyen Bath Spa University yang mampu membuat sesuatu yang unik dalam dunia fesyen. Dilansir dari odditycentral.com, Jumat (13/6/2014), ia berhasil membuat sebuah sepatu yang terbuat dari keju dan roti. 

Untuk membuat sepatu lengkap dengan aksesoris pada setiap sisi sepatu, ia menggunakan keju dari Pilgrims Choice Cheddar. Pada bagian-bagian tertentu sepatu ciptaannya, ia menggunakan kombinasi antara West Country cheddar dan roti.

Berkat keunikan dan kelezatan yang datang dari sepatunya, Lisa mendapat simpati dari para pengunjung yang datang pada acara Royal Bath & West Show. Pasalnya, di acara tersebut sepatu unik ciptaan Lisa turut dipamerkan.

"Untuk heels pada sepatu, saya menggunakan sekotak keju yang sudah basi agar lebih kuat saat berdiri. Sementara untuk bagian atas pada sepatu tersebut, saya menggunakan aneka keju salah satunya adalah cheddar. Saya menggunakannya agar lebih mudah dibentuk saat membuat bunga pada sepatu," kata Lisa.

Sepatu ini tentunya tak akan digunakan oleh para model karena rentan rusak saat berjalan. Namun nampaknya sepatu ini sangat pas untuk menambah jajaran koleksi sepatu yang Anda miliki. (Cindy Melissa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.