Sukses

Perkenalkan, Alonso Mateo si Bocah Modis

Meski baru berusia lima tahun, kini Alonso sudah dikontrak oleh sejumlah desainer ternama.

Liputan6.com, London Berlari-larian di taman, bermain mobil-mobilan sudah biasa dilakukan oleh anak berusia lima tahun. Namun tidak bagi si kecil Alonso Mateo, bocah laki-laki yang baru berusia lima tahun ini berbeda dengan anak yang sepantaran umurnya.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Rabu (11/6/2014), meski baru berumur lima tahun, Alonso sudah piawai memilih dan memadupadankan busana yang akan ia kenakan.

Salah satunya seperti memadukan antara jaket denim yang ia gulung pada bagian tangan. Lalu ia kombinasikan dengan syal, kacamata, celana jeans, serta boot berwarna merah maroon.

Tak hanya sampai di situ saja, ia pun memiliki potongan rambut orang dewasa dan sudah terbiasa berlenggak lenggok di depan kamera layaknya seorang model. Hal inilah yang membuat masyarakat mengikuti akun instagram pribadinya.

Kehebatan dan keluguannya inilah yang membuat banyak masyarakat mencoba untuk mengikuti gaya yang dilakukan oleh Alonso.

Ia pun kerap menggunakan pakaian-pakaian dari berbagai desainer kenamaan. Banyak yang memuji selera mode dari Alonso dan meramalkan nantinya ia akan menjadi seorang desainer terkenal.

Ibunda Alonso, Luisa Fernanda Espinosa yang merupakan seorang freelance stylist dari Laguna Beach California mengaku tak pernah memaksa puteranya untuk berdandan secara dewasa atau mengikuti trend yang sedang berkembang.

“Pada awalnya, aku sempat meletakkan syal pada lehernya. Lucunya ia tidak merasa keberatan dan beberapa tahun kemudian Alonso sendiri yang menginginkannya,” ujar Alonso kepada wartawan. 

Kini, Alonso sudah mulai bekerjasama dengan stylist terkenal yaitu Ugo Mozie yang menangani artis-artis seperti Chris Brown, Beyonce, dan Kelly Rowland. (Cindy Melissa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.