Sukses

Swish Pie Lobster Seharga Rp 7 Juta

Swish Pie, sajian dari Lobster yang menggunakan bahan-bahan mewah seperti kaviar dan tiram pilihan dibanderol seharta 6,2 juta rupiah.

Liputan6.com, Inggris Bagi Anda pecinta seafood, jangan lewatkan makanan lezat yang satu ini. Lobster, hewan bercapit yang memiliki ukuran besar dan rasanya yang enak ini bisa dikategorikan sebagai makanan mewah dengan harga yang cukup mahal.

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Jumat (6/6/2014), umumnya untuk menikmati satu porsi menu lobster Anda harus merogoh kocek hingga ratusan ribu rupiah.

Namun berbeda dengan sajian lobster super mewah yang disajikan oleh seorang chef Asal Inggris ini yang dinamai Swish Pie, Anda harus menghabiskan jutaan rupiah.

Chef bernama Charlie Bigham menciptakan sebuah menu lobster ekslusif yang terdiri dari bahan-bahan mewah seperti cornish lobster, ikan rebus dom perignon dan remah-remah emas yang dapat dimakan sebagai toping.

Selain itu untuk membumbuinya Bigham juga menggunakan bahan-bahan mewah seperti kaviar, truffle dan tiram pilihan. Bahan-bahan ini ia didapatkan dari berbagai negara.

Untuk membuat Swish Pie, lelaki asal Inggris ini harus menghabiskan uang sebesar 314 poundsterling atau sekitar 6,2 juta rupiah.

“Aku telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menjelajahi dunia, mencari bahan makanan eksklusif ketika mengembangkan resep unik untuk memastikan bahwa makanan itu benar-benar adalah makanan siap saji paling luar biasa,” ungkapnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.