Sukses

7 Cara Instan Agar Terlihat Seksi

Seksi dan cantik merupakan idaman bagi semua wanita. Berikut ini adalah cara mudah untuk dapat terlihat seksi.

Liputan6.com, Jakarta- Seksi dan cantik merupakan idaman bagi semua wanita. Berbagai carapun mereka lakukan mulai dari olahraga hingga melakukan diet yang ketat.

Saat ini, ada cara mudah untuk dapat terlihat seksi dengan cara yang instan. Berikut 6 cara instan sebagaimana dilansir dari Allure.com, Rabu (4/6/2014). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Gunakan Warna Merah

Gunakan Warna Merah

Apa yang membuat warna merah menjadi istimewa? Menurut studi dari University of Rochester, Inggris, wanita yang menggunakan pakaian warna merah terlihat lebih seksi. Warna merah ini sendiri mampu mengalahkan warna-warna lainnya seperti putih, hijau, abu-abu, dan biru.

Bahkan, 56 persen wanita yang menggunakan pakaian berwarna merah lebih sering diajak berkencan dibandingkan mereka yang menggunakan pakaian warna biru. Hmm, sepertinya patut dicoba.

3 dari 8 halaman

Lakukan Kontak Mata

 Lakukan Kontak Mata

Kontak yang paling mudah dan cepat dilakukan adalah melalui mata. Dari mata, setiap orang dapat memperlihatkan sisi menarik yang ada dalam dirinya.

"Wanita paling mudah untuk melakukan kontak mata, hanya dengan lirikan seorang wanita nampak lebih cantik dan seksi dari yang lainnya,” ujar Professor Psikologi, California State University Dominguez Hills. 

4 dari 8 halaman

Ekspresikan Diri

Ekspresikan Diri

Mengekspresikan diri memang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang. “Sebagai kaum pria, kami tertarik pada wanita yang mampu menunjukkan sisi animasi pada dirinya. Hanya melalui mata, suara, dan gerakan tubuhnya,” kata Paul Ekman, seorang Profesor Psikologi dari University of California Medical School, San Francisco.

Caranya sangat mudah, cukup menggerakkan tangan dan tubuh saja, seorang wanita mampu memberikan sisi animasi yang nampak seksi di mata para pria.

5 dari 8 halaman

Berdiri di Posisi yang Tepat

Berdiri di Posisi yang Tepat

Saat sedang berada disebuah pesta, hanya sekadar berdiri di tempat saja dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pria.

 Terkait hal ini, psikolog Beverly B. Palmer pun membenarkannya. “Kami memiliki perhatian penuh bagi wanita yang hanya sekedar berdiri di sebuah pesta, ia akan terlihat lebih seksi saat itu,” ungkapnya.

6 dari 8 halaman

Redupkan Lampu

 Redupkan Lampu

Candlelight merupakan suatu hal yang sangat romantis. Permainan lampu berwarna kuning dan putih menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya.

Wanita yang duduk dengan menggunakan gaun elegan di tengah candlelight memiliki sisi menarik tersendiri bagi para kaum Adam.

7 dari 8 halaman

Pilih Parfum yang Menyegarkan

 Pilih Parfum yang Menyegarkan

Parfum menjadi salah satu benda yang tak mungkin terlupakan bagi setiap wanita. Selain menyegarkan, parfum juga mampu memberikan daya tarik bagi lawan jenis.

Gunakan parfum dengan wangi yang tidak berlebihan sehingga mampu memberikan kesan seksi wanita dimata pria.

Titik penggunaan parfum yang mampu menarik perhatian pria diantaranya di pergelangan tangan, di balik daun telinga, dan di bagian dada.

8 dari 8 halaman

Tunjukkan Pergelangan Tangan

Tunjukkan Pergelangan Tangan

Keseksian tak hanya terbatas saat memperlihatkan belahan dada saja. Menunjukkan pergelangan tangan menjadi cara tersendiri bagi wanita dalam memperlihatkan keseksiannya.

“Hanya dengan memperlihatkan pergelangan tangan, mereka seperti membuat kami tidak berdaya,” ujar Martin Lloyd-Elliot, Psikoterapis dan penulis buku The Secrets of Sexual Body Language. Wah, cara yang cukup mudah bukan?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini