Sukses

Ini Dia, Hercules Cilik dari Romania

Giuliano dan Claudiu, bocah laki-laki yang memiliki bentuk tubuh seperti atlet binaraga.

Liputan6.com, Romania Anda pasti akan tercengang saat melihat tubuh dari dua bocah laki-laki, Giuliano Stroe (9 tahun) dan Claudiu (7 tahun) asal Romania. Pasalnya mereka berdua memiliki bentuk tubuh yang berbeda dengan tubuh anak laki-laki sepantaran usia mereka.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (28/5/2014), umumnya tubuh seorang bocah laki-laki yang masih di bawah umur belum lah memiliki otot yang kekar layaknya seperti pria dewasa. Namun berbeda dengan tubuh Giuliano dan Claudium, tubuh mereka tak ubahnya seperti atlet binaraga.

Terlebih jika keduanya menegangkan otot-otot mereka dan menggeram ke arah kamera, Giuliano dan Claudiu tampak begitu serius memerankan peran layaknya binaraga profesional.

Otot-otot kekar yang dimiliki mereka berdua tidak datang begitu saja. Keduanya rajin berlatih angkat beban seberat 4kg selama dua jam setiap harinya. Mereka telah menjalani latihan beban ini semenjak berusia dua tahun.

Olahraga ini pun dikenalkan kepada mereka berdua oleh sang ayah, Iulian. Tentunya juga dengan izin dari sang Ibu Ileana. Selain berlatih angkat beban, keduanya pun menguasai teknik yang biasa disebut “flag” atau bendera.

Teknik ini mengharuskan mereka berpegangan dua tangan pada tiang, dan menangkat kedua kakinya sejajar dengan tangan. Teknik ini tampak membuat Giulano seperti sebuah bendera yang berkibar di tiup angin. Tentunya dengan kondisi tubuh yang kuat sepertinya, mudah saja baginya untuk melakukan hal tersebut.

Lebih lanjut, rupanya keinginan sang ayah untuk mendorong kedua anaknya untuk memiliki tubuh bak binaragawan ini bukan tanpa sebab. Ia menginginkan mereka menjadi terkenal seperti bintang layar lebar yang berlaga di film Terminator yaitu Arnold Schwarzenegger sehingga mereka berdua dapat turut membantu perekonomian keluarga. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.