Sukses

Kate Middleton, Sandra Bullock, Victoria Beckham Berewokan

Merespons fenomena kemenangan Conchita Wurst di Eurovision, berikut foto hasil editan 3 seleb wanita tampil dengan berewok.

Liputan6.com, Jakarta Eropa membawa sebuah kado baru dari kontes nyanyi Euro Vision 2014. Conchita Wurst adalah nama pemenang kontes tersebut.

 

Yang menarik dari Conchita ini adalah bahwa dirinya merupakan seorang drag queen yang berpenampilan cantik namun memiliki bewok di mukanya.

 

Merespons fenomena Conchita ini, Dailymail, sebagaimana dilansir Kamis (15/5/2014), menampilkan foto-foto hasil editan dimana beberapa selebriti wanita jadi nampak memiliki berewok.
 

Tiga di antaranya adalah Kate Middleton, Sandra Bullock, dan Victoria Beckham. Lihat fotonya di bawah ini.

 

Conchita Wurst yang mewakili Austria dalam Eurovision 2014 berhasil memenangkan kontes tersebut dengan membawakan lagu Rise Like a Phonenix.

 

Kemenangan penyanyi usia 25 tahun yang lahir dengan nama asli Tom Neuwirth ini dianggap banyak warga Eropa menjadi simbol penghargaan hak asasi dalam mengekspresikan identitas diri.

 

Kemenangan Conchita memang sesuai dengan tema penghargaan identitas gender dan orientasi seksual yang diangkat oleh Denmark, negara tempat Eurovision 2014 berlangsung.

 

Kontes nyanyi Eurovision diselenggarakan tiap tahun sejak 1956. Ajang non-politik ini dibuat untuk mempererat hubungan negara-negara Eropa setelah Perang Dunia 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini