Sukses

Tur Rumah Selebriti: Leonardo DiCaprio

Aktor Leonardo DiCaprio baru saja membuat heboh media dengan pembelian properti terbarunya.

Liputan6.com, New York- Aktor Leonardo DiCaprio baru saja membuat heboh media dengan pembelian properti terbarunya. Nominalnya biasa saja untuk ukuran rumah selebriti yang memang dilabeli angka tinggi. Lantas apa yang membuat heboh?

Ternyata, harga tinggi tersebut adalah untuk sebuah apartemen! Heboh lainnya datang dari konsep apartemen yang diklaim ramah lingkungan tersebut.

Berharga USD 10 Juta atau sekitar Rp 110 Miliar, properti baru Leo ini merupakan sebuah apartemen di gedung New York City Apartment. Lokasinya dikenal tenang dan merupakan salah satu area perumahan mewah, yakni di Greenwich Village.

Dilansir dari Elle Decor dan New York Times, Jumat (9/5/2014), apartemen milik aktor berusia 39 tahun ini bertempat di lantai empat, dan memiliki 2 buah kamar tidur, dua buah kamar mandi, dan sebuah rooftop garden!

Mari intip masing-masing ruangan di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamar Mandi

Kamar Mandi

Masing-masing kamar mandi apartemen ini memiliki shower yang dapat menghasilkan air bervitamin C, purified air, serta purified water. Selain itu, ruangan ini juga memiliki aromaterapi.

Lantainya dirancang khusus sehingga mampu menyerap panas. Sementara sejumlah bagian lantai dirancang khusus dengan fungsi refleksiologi dan relaksasi.

Pencahayaan ruangannya mampu diatur hingga seperti senja. Pencahayaan ini merupakan disain khusus dari Circadian lighting design.

3 dari 5 halaman

Ruang Keluarga dan Home Theatre

Ruang Keluarga

Disain ruangan ini menggunakan rancangan Donna Karan's Urban Zen.

Bersebelahan dengan ruangan ini, tersedia area khusus menonton film, yakni Home Theatre.

Tampaknya profesinya sebagai seorang aktor membuatnya selalu ingin menonton film dimanapun dan kapanpun dengan tenang.

 

4 dari 5 halaman

Dapur

Dapur

Untuk dapur, Leo masih menggunakan rancangan Donna Karan's Urban Zen dan pencahayaan dari Circadian lighting design.

Minimnya perlengkapan memasak merupakan permintaan dari sang aktor sendiri. Meski demikian, perlengkapan yang dipilihnya memiliki multi fungsi.

5 dari 5 halaman

Roof Top

Roof Top

Area roof top ini dikabarkan disiapkan untuk Leo seorang. Ia dapat mengakses area ini kapanpun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini