Sukses

Tips Memakai Blush-On ala Miranda Kerr

Berikut kiat make-up artist Yulius Calvin dalam memoles pewarna pipi ini sehingga tampil seperti Miranda Kerr.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Miranda Kerr dikenal bukan hanya cantik tetapi ia juga tahu benar cara memoles make-up menjadi terlihat alami. Selain matanya yang indah, warna lipstik yang khas, juga blush-on yang membuatnya selalu terlihat segar.

Berikut kiat make-up artist Yulius Calvin dalam memoles pewarna pipi ini sehingga selalu sesuai dengan berbagai suasana dan ingin tampil seperti Miranda Kerr.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Warna Pink selalu terlihat cantik

1. Warna Pink selalu terlihat cantik

Anda tidak akan pernah salah bila menggunakan warna pink sebagai perona pipi. Warna ini selalu sesuai untuk kesempatan apapun.

Miranda senang menggunakan warna rosy pink yang lembut untuk memberikan kesan segar pada wajahnya. Hanya saja, pastikan Anda memoleskannya tidak terlalu banyak agar tidak terlihat menor.

3 dari 4 halaman

2. Kesan dramatis untuk acara glamor

2. Kesan dramatis untuk acara glamor

Untuk acara yang lebih formal, Miranda terlihat lebih senang memoleskan blush-on dengan warna yang lebih kuat, dan di sejumlah bagian. Tak hanya pipi, Kerr juga akan memoleskannya sedikit di bagian dagu untuk memberikan kesan tajam pada wajahnya yang imut.

Ia menyempurnakan penampilan dramatisnya ini dengan memoleskan lipstik berwarna rose red yang memberikan kesan tegas.

4 dari 4 halaman

3. Jangan takut mencampur warna


3. Jangan takut mencampur warna

Salah satu trik Kerr dalam menggunakan blush-on adalah tidak menggunakan satu warna saja.

Selain pink, warna favoritnya adalah oranye. Ya, warna ini memang tengah menjadi tren di dunia tata rias. Efek cerah yang diberikan warna ini sama alaminya dengan warna pink yang klasik.

Oleskan warna oranye tipis-tipis disamping blush-on warna pink yang sudah dikenakan. Bisa dioleskan di bagian atas ataupun bawah pipi untuk memberikan kesan langsing di bagian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.