Sukses

Bagaimana Rasanya Menikah di Atap Gedung Tertinggi di Dunia?

Baru-baru ini, Burj Al Arab, sebuah hotel yang menyatu dengan Burj Khalifa menawarkan menikah di helipad atap gedung tertinggi dunia.

Liputan6.com, Dubai Menikah dalam gua ataupun di tepi pantai kini mungkin sudah jadi biasa. Baru-baru ini, Burj Al Arab, sebuah hotel yang menyatu dengan Burj Khalifa, meluncurkan program paling menarik tahun ini: Menikah di helipad atap gedung tertinggi di dunia ini!

Anda kini bisa mengucapkan suasana sumpah sehidup semati ini dari ketinggian 212 meter di permukaan Arabian Gulf.

Bahkan hotel ini juga bisa melayani permintaan menikah dadakan. Penyelenggaranya tersedia selama 24 jam dalam 7 hari seminggu.

Meski demikian, penawaran pernikahan ini memakan biaya yang tidak main-main: USD 55 ribu atau sekitar Rp 600 JUta. Paket ini termasuk antar jemput ke hotel dengan Rolls Royce Phantom atau dengan helikopter langsung menuju ke atap Burj Khalifa, menginap satu malam di kamar suites, makanan mewah yang disiapkan langsung oleh Executive Chef Maxime Luvara, serta kue pernikahan yang dikreasikan secara khusus oleh Chef Johannes Bonin.

Selain itu, pasangan yang menikah juga akan memperoleh satu set parfum yang wewangiannya didesain secara khusus, serta paket perawatan kecantikan dan spa di Talise Spa yang mewah. Jangan kuatir bingung memilih gaun pernikahan karena paket ini juga termasuk konsultasi dengan stylist.

Nah siapa mau menikah disini? (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.