Sukses

'Topi Bayi' yang Dipakai Justin Bieber Saat Coachella Laku Keras

Topi bayi yang dikenakan Justin Bieber saat Festival Coachella, justru laku keras di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang beranjak remaja ini memang bukan hanya kontroversial. Namun jelas, ia mampu membuktikan bahwa ia bisa menjual apapun sebaik ia menjual suara dan albumnya.


Justin Bieber, yang tampil secara mengejutkan untuk berduet dengan Rapper Chance pada saat festival Coachella akhir pekan lalu justru boleh berbangga. Pasalnya topi bayi yang dikenakannya saat itu, memang menuai kecaman dari baik fans maupun hatersnya, namun ternyata justru laku keras di dunia maya.


Hanya dalam waktu dua jam, situs Neff Bucket Fashion yang menjual topi ini secara online menyatakan bahwa seluruh stok topi ini sudah terjual habis!

Harga yang ditawarkan untuk sebuah topi ini adalah USD 28 (sekitar Rp 300 ribu).

Entah apakah karena harganya yang tergolong masuk akal untuk keunggulan berbahan 100 % polyester yang akan menjaga kepala tetap dingin dari teriknya matahari, atau karena dikenakan oleh pasangan Selena Gomez ini yang membuat topi ini laku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.