Sukses

Kate Upton Ingin Kecilkan Ukuran Payudaranya

Meski menjadi terkenal berkat ukuran payudaranya yang sensasional, Kate Upton justru berharap payudaranya lebih kecil dari yang sekarang.

Liputan6.com, USA Meski menjadi terkenal berkat ukuran payudaranya yang sensasional, model Sport Illustrated, Kate Upton justru berharap payudaranya lebih kecil dari yang sekarang.

Kepada The Sun, Senin (14/4/2014), bintang film ‘The Other Woman’ ini mengatakan, “Setiap hari saya berharap kalau saja ukuran payudaraku lebih kecil, karena saya ingin sekali bisa mengenakan tank-top tanpa harus mengenakan bra, atau bisa mengenakan bikini dengan ukuran yang lebih kecil.”

Upton, yang diperkirakan menghasilkan USD 4 Juta (sekitar Rp 44 Miliar) selama tiga tahun terakhir ini menyadari betul bahwa berkat salah satu aset tubuhnya itulah ia bisa menjadi terkenal seperti sekarang.

Meski demikian, Upton berpesan kepada para perempuan muda di dunia untuk bangga dengan ukuran tubuh mereka. “Saya bangga dengan ukuran tubuh saya, apapun itu. Tetapi jika ada yang mengeluh bahwa payudaranya terlalu kecil, saya akan selalu mengatakan bahwa seharusnya mereka bisa menikmatinya,” kata model berusia 21 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.