Sukses

Rumah Termahal di Atlanta Boleh Dikunjungi Masyarakat Umum

Sebuah rumah termahal di Atlanta, Amrik baru-baru ini diumumkan akan dibuka untuk dikunjungi masyarakat umum.

Liputan6.com, Atlanta Sebuah rumah termahal di Atlanta, Amrik baru-baru ini diumumkan akan dibuka untuk dikunjungi masyarakat umum.

Dilansir dari koran setempat, AJC, Senin (14/4/2014), Lee Najjar, pemilik rumah tersebut dengan murah hati membuka pintu rumahnya untuk dikunjungi masyarakat umum mulai April ini. Keputusan membuka rumah ini hanya sebelum rumah tersebut terjual kepada pemilik lainnya.

Rumah tersebut, yang diperkirakan seharga US$ 19,9 Juta atau sekitar Rp 200 miliar, dibeli Najjar pada tahun 2011 lalu, dan tercatat sebagai rumah termahal di Atlanta hingga kini. Sejak direnovasi di akhir tahun 2011, bentuknya yang indah memang kerap menarik perhatian publik.   

Sebagai catatan, rumah ini memiliki lebih banyak kamar mandi ketimbang kamar tidur, serta 7 buah dapur! 

Selain itu, rumah ini juga memiliki fasilitas kolam renang luar ruang yang dikelilingi pemandangan indah dan beratap langit terbuka, ruang dansa yang luas, studio rekaman, bioskop, dan salon kecantikan.



Hingga kini, belum ada yang menawar rumah yang sudah tercatat di daftar properti Zillow dan Sotheby’s. Namun jelas, masyarakat dan sejumlah media menikmati keindahan rumah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.