Sukses

Fashion Show Victoria Secret Dongkrak Jumlah Penonton Star World

Lenggak lenggok para Victoria Angels ternyata tidak hanya memukau para penonton di panggung runway saja, tetapi juga penonton televisi.

Liputan6.com, Jimbaran-Bali Lenggak lenggok para Victoria Angels ternyata tidak hanya memukau para penonton di panggung runway saja. Setiap bulan Desember, Star World, salah satu saluran televisi jaringan FOX International Channels (FIC) selalu menayangkan acara fashion show spektakuler ini secara langsung.

Diakui oleh Tiara Sugiyono, Senior Marketing Executive, FOX International Channels Indonesia dalam media gathering yang diadakan di Le Meridien, Jimbaran Bali, (6/4/2014), jumlah penonton Star World selalu meningkat dengan drastis setiap acara fashion show ini ditayangkan. “Bahkan setelah bulan penayangannya selesai, banyak penonton yang meminta untuk ditayangkan ulang,” ungkap Tiara.

Yang mengejutkan, berdasarkan data dari media sosial yang digunakan sebagai interaksi antara FIC Indonesia dengan penontonnya, peminat tayangan Victoria Secret Fashion Show ini justru kebanyakan dari kaum pria!

Victoria Secret Fashion Show biasanya merupakan pameran koleksi terbaru pakaian dalam merek Victoria Secret yang akan menjadi tren di tahun tersebut. Para peragawatinya yang disebut Victoria Angels, umumnya adalah nama-nama terkenal di dunia modeling.

Tercatat nama Tyra Banks, Gisele Bündchen, Laetitia Casta, Rosie Huntington-Whiteley, Heidi Klum dan yang baru saja memutuskan untuk mengakhiri kontraknya sebagai Victoria Angels adalah Miranda Kerr.

Saat ini, para ‘angels’ tersebut diwakili oleh Lily Aldridge, Alessandra Ambrosio, Lindsay Ellingson, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, Adriana Lima, Behati Prinsloo, dan Candice Swanepoel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini