Sukses

Baju Jumper si Bayi Top Pangeran George Bikin Heboh Pengamat Mode

Jumper biru yang dikenakan bayi ini ketika tampil dalam foto keluarga yang dirilis saat Mother’s day pekan lalu menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George mungkin baru berusia 8 bulan. Tetapi jelas, sejak kelahirannya, dan kemunculan perdananya ke publik, bayi dari Pangeran William dan Kate Middleton ini sudah mencuri perhatian para pengamat mode.

Seperti dikutip People, Rabu (2/4/2014), jumper biru yang dikenakan bayi George ketika tampil dalam foto keluarga yang dirilis saat Mother’s day pekan lalu menarik perhatian. Pasalnya, di jumper tersebut bertuliskan namanya: George.

Ternyata jumper berbahan kasmir tersebut merupakan hadiah dari Corgi, sebuah produsen pakaian bayi asal Inggris yang diberikan kepada Pangeran Charles untuk disampaikan ke Pangeran George.

Terbuat dari bahan kasmir murni berkualitas tinggi, jumper tersebut diproduksi di kota kecil bernama Ammanford di Carmarthenshire, dan didesain khusus untuk Pangeran George.

Corgi, yang eksis sejak tahun 1892 ini dikenal sebagai merek yang memproduksi pakaian dan kaus kaki  berkelas tinggi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini