Sukses

Memilih Kain Pembersih Lantai yang Tepat

Salah satu dari kain pel yang Anda pilih memiliki banyak hubungannya dengan bagaimana lantai Anda akan berubah.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi lantai Anda dapat membuat atau merusak penampilan keseluruhan rumah. Namun, untuk membuat lantai bersinar tidaklah semudah mendorong kain pel saja.

Sebuah pel bukan hanya kain pel. Bahkan, salah satu dari kain pel yang Anda pilih memiliki banyak hubungannya dengan bagaimana lantai Anda akan berubah.

Berikut adalah tips sebagaimana dilansir dari Home Decorating untuk memilih kain pel untuk membersihkan lantai sekilap berlian.

Memilih kain pel:


1. Pilih kain pel yang lembut dan tak berserat, namun mudah menyerap cairan. Kain pel harus cukup kuat untuk menghilangkan noda basah maupun kering dari lantai, tapi cukup lembut untuk tidak meninggalkan goresan pada lantai.


2. Carilah pel dengan ‘kepala kain’ yang mudah diganti atau dicuci.


3. Untuk menghemat tenaga memeras kain pel, pilihlah kepala pel yang memiliki sistem Swiffer WetJet.

 

Setelah menemukan kain pel dan pembersih yang tepat ada bagusnya jika lebih sering membersihkan lantai rumah Anda. Semakin sering semakin mudah untuk membersihkannya di lain waktu, dan mencegah timbulnya kotoran yang lengket dan sulit dibersihkan.

 

Baca Juga:

Arti Warna Dekorasi Dalam Panduan Feng Shui

Roberto Cavalli Buka Butik Terluas di Dunia

Mandi ala Cleopatra di Bathtub ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini