Sukses

Kelly Rowland Berbagi Rahasia Keharuman Tubuhnya

Ikon musik Kelly Rowland baru-baru ini dipilih oleh label perawatan kulit Caress sebagai bintang iklan dan brand ambassador.

Liputan6.com, USA Ikon musik Kelly Rowland baru-baru ini dipilih oleh label perawatan kulit Caress sebagai bintang iklan dan brand ambassador. Dengan peran barunya ini, penyanyi mantan anggota trio Destiny’s Child itu berbagi info tentang keharuman yang dapat dinikmati sejak saat mandi.

“Sebagai musisi, saya selalu mencari inspirasi dan mencari keindahan pada lingkungan sekitar. Bagi saya hal tersebut dimulai saat mandi dengan menikmati keharuman yang membuat mood saya bagus sepanjang hari,” ucap Kelly.

Berdasarkan keterangan media yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/4/2014), mantan Juri X-Factor UK ini baru saja ditunjuk menjadi bintang sebuah sabun kecantikan Caress yang terkenal di Amrik.

Sebagai ambasador, Kelly akan berkolaborasi dengan desainer tas Adriana Castro untuk menciptakan tren tampilan setiap musim dan memberi tips tentang inspirasi kecantikan dengan produk-produk Caress.

 


“Kami sangat senang bekerja sama dengan Kelly Rowland dan Adriana Castro. Mereka berdua adalah dua figur fashion yang akan mendorong tiap wanita untuk dapat tampil fresh setiap hari,” ucap Jennifer Bremmer selaku Direktur Skin Cleansing Brand Building Unilever.

Favorit Kelly sendiri adalah Emerald Rush Body Wash. Katanya, “Wangi Lush Gardenia dan White Tea sangat menyegarkan diri dan membuat saya bersemangat. Saya ingin semua wanita merasakan hal yang sama.”

Baca Juga:

5 Tempat belanja Termahal di Dunia

Alasan Mengejutkan Kenapa Tas-tas Mewah Harganya Tak Masuk Akal

Zoe Saldana Ditunjuk Jadi Duta L'Oreal Paris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.