Sukses

Oo, Kate Middleton Pakai Gaun Sama dengan Tamu Lain Saat di Pesta

Memakai pakaian yang sama di sebuah acara dialami oleh Kate Middleton. Kate memakai pakain yang sama dengan orang lain di sebuah pesta.

Liputan6.com, Jakarta “Shame to wear the same” (memalukan untuk memakai hal yang sama) mungkin merupakan frase yang cocok untuk menggambarkan situasi di mana Anda memakai baju yang persis sama di sebuah acara.

 

Memakai pakaian yang sama di sebuah acara dialami oleh Kate Middleton baru-baru ini, sebagaimana dilansir oleh dailymail dikutip Senin (31/3/2014). Acara yang dihadiri oleh The Duchess of Cambridge tersebut adalah pesta pernikahan temannya, Lucy Meade dan Charlie Budgett pada Jumat 28 Maret 2014.

 

Lucy Meade adalah adik dari James Meade yang merupakan teman lama Pangeran William saat bersekolah di Eton College. James merupakan orang yang memberi pidato saat Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada 29 April 2011 di London, Inggris.

 

Saat itu Kate yang hadir bersama suaminya Prince Williams dan adik iparnya Prince Harry memakai coat dress berbahan tweed dengan warna seperti blue jeans. Gaun berukuran tepat di atas lutut tersebut berlengan panjang dengan kerah lingkaran yang pas dengan leher Kate. Baju itu sangat polos dengan sedikit aksen bagian leher yang bersambung ke bagian tengah. Bagian bawah gaun memiliki sedikit belahan.

 

Seseorang yang diprediksi bernama Sarah Baillie juga tenyata mengenakan gaun yang sama di pesta pernikahan tersebut. Akan tetapi padu padan aksesoris dan fashion item lain membuat nuansa tampilan kedua orang tersebut tampak berbeda. Mari kita simak perbandingan kedua tampilan tersebut dan lihat siapa yang “menang”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kate Middleton vs Sarah Baillie

Kate Middleton vs Sarah Baillie

Kita mulai dari bawah. Sepatu yang dikenakan Kate saat itu adalah sepatu high heels hitam. Sementara Sarah mengenakan strap heels sandals warna ungu metalik. Warna hitam sepatu Kate memang serasi dengan gaun yang dikenakannya. Warna ungu metalik dari sandal Sarah memang bisa memberi kesegaran bagi warna lembut dari gaun tersebut. Namun memasangkan sandal dengan gaun seelegan itu membuat tampilannya kurang seimbang.

 

Topi warna gelap dengan pita sebagai penghiasnya meneguhkan tampilan Kate sebagai bagian dari anggota keluarga kerajaan. Royally Elegant adalah kata yang tepat untuk menyimpulkan tampilan si istri Pangeran Williams itu. Kate dapat menyesuaikan gayanya dengan busana yang tak berlebihan untuk sebuah pesta di pagi hari.

 

Sarah tampaknya perlu lebih banyak belajar dalam memadupadankan busana. Bagian atas penampilan Sarah terlalu polos sehingga membuat tampilan keseluruhannya biasa saja. Tatanan rambutnya pun tampak biasa. Namun satu hal yang perlu disadari ialah bahwa ia memiliki selera yang sama dengan seorang putri. Hanya perlu sedikit belajar, Sarah bisa tampil se-elegan Kate.

 

Gaun yang dikenakan oleh kedua orang tersebut adalah gaun label M Missoni dari koleksi tahun 2010. Gaun ini sudah pernah dikenakan oleh Kate beberapa kali, termasuk dua tahun lalu saat kunjungannya ke Fortnum and Mason bersama Rati Elizabeth II dan Duchess of Cornwall Camila Parker Bowles yang adalah istri Pangeran Charles.

 

Kate yang baru-baru ini berfoto bersama Prince Williams, Pangeran George anaknya, dan Lupo yang adalah anjing peliharaan keluarga itu, membeli gaun tersebut dari toko pakaian second-hand Bicester Village. Toko pakaian tersebut adalah salah satu favorit Kate. Harga asli gaun tersebut adalah 765 poundsterling atau sekitar Rp 14,4 juta. Tapi karena gaun tersebut dibelinya dari toko second-hand maka diprediksi harganya lebih murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini