Sukses

Malia Obama, Gaya si Putri Presiden yang Mulai Jadi Sorotan

Tampaknya Michelle Obama punya pesaing baru dalam hal fashion. Malia Obama menarik perhatian publik saat mengikuti kunjungan resmi ke China.

Liputan6.com, Beijing Tampaknya First Lady Amerika Serikat Michelle Obama punya pesaing baru dalam hal fashion. Menariknya lagi, pesaing Michelle adalah putri sulungnya sendiri, Malia Ann Obama (15 tahun).

 

Sebagimana dilansir nydailynews.com yang dikutip Kamis (27/3/2014) pada kunjungan resmi ke China 19-26 Maret 2014, Malia berhasil merebut perhatian mata publik melalui tampilannya.

 

Pada fotonya bersama dengan Presiden China Xi Jinping dan istrinya Peng Liyuan, di Diaoyutai State Guest House, Beijing, putri Presiden Amerika Serikat Barack Obama ini memakai dress label Topshop bermotif floral berwarna biru dan merah gelap.

 

Dipadu dengan stocking hitam, tampilan Malia saat itu menghadirkan kesan elegan dan memiliki sentuhan seksi namun tetap berjiwa muda. Pakaian tersebut berharga US$ 112 (sekitar Rp 1,2 juta). Harga ini terbilang sederhana untuk figur sekelas anak presiden.

 

Pada kunjungan ke sebuah sekolah, Malia tampil layaknya seorang anak sekolah dengan mengenakan kaos putih lengan pendek dengan kerah bulat lebar yang dimasukkan ke dalam rok rampel gelap berukuran di atas lutut. Sepatu yang digunakan adalah flat shoes hitam yang dipasangkan dengan kaos kaki berwarna sama berukuran selutut.

 

Saat mengunjungi Tembok Besar China bersama ibu dan adiknya Natasha Obama, Malia tampil dengan gaya kasual 90-an. Oleh Malia, lengan panjang dari Sweater crew-neck warna terang ditariknya hingga ke sikut. Sweater itu dikenakan dengan cara dimasukkan ke dalam celana panjang hitam yang membentuk kaki.

 

Sepatu boots bertali warna hitam, ikat pinggang besar warna coklat dan sebuah gelang hitam yang melingkar di pergelangan tangan kanannya membuat tampilan Malia saat itu menjadi lebih trendi tapi tidak berlebihan. Selain tentunya juga sesuai dengan suasana acara yang kasual.

 

Kunjungan resmi keluarga Obama ke China bertujuan untuk mengembangkan hubungan Amerika Serikat dan China. Namun kali ini bukan urusan politik yang dibicarakan. Michelle Obama berkunjung ke beberapa sekolah di China untuk berbicara tentang pentingnya pendidikan bagi generasi muda. Selain ditemani kedua putrinya, Michele juga didampingi oleh sang Ibunda Marian Robinson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Malia Pada Berbagai Kesempatan

 

Gaya Malia Pada Berbagai Kesempatan

 

Michelle Obama melahirkan Malia Ann Obama pada peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat 4 Juli 1998. Malia adalah anak sulung dari pasangan Barack Obama dan Michelle Obama. Dari foto-fotonya, tampak bahwa Malia cukup pandai menyesuaikan busana dengan acara yang diikutinya.

 

Pada suasana kasual, Malia tampil sebagaimana remaja biasanya. Kaos warna hijau tosca dengan blue jeans berpadu serasi dengan jaket biru motif garis putih horizontal. Di acara “Christmas in Washington” tahun 2011 di National Building Museum, Malia mengenakan dress kuning yang bagian lengannya melebar mulai dari sikut. Aksesoris kalung berlapis 3 cukup untuk mempercantik dressnya.

 

Saat pelantikan kedua kali ayahnya menjabat sebagai Presiden Amerika serikat pada 21 Januari 2013, Malia mengenakan pea coat ungu rancangan label Kate Spade. Sarung tangan biru tua dan shawl ungu tua membuat penampilan Malia saat itu terlihat cukup trendi untuk sebuah acara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini