Sukses

Restoran Taco Bell Jual Kaos Kaki Bermotif Makanan Enak

Restoran cepat saji asal Amerika, Taco Bell, akan menjual kaos kaki bergambar makanan Mexico. Uniknya warna kaos kaki kanan dan kiri berbeda

Liputan6.com, USA Orang-orang yang terperangkap dalam jasmani dan kondisi sosial masyarakat `dewasa` dapat kembali menikmati kesenangan dunia anak-anak melalui sebuah karya seperti kaos kaki.

 

Karena Fashion sebagai bagian dari dunia seni memang membuka ruang yang luas bagi kreatifitas sehingga berbagai macam rasa dapat ditampilkan pada sebuah karya. Fashion dan seni secara umum dapat menjadi pintu bagi manusia untuk dapat melalang buana di dunia imajinasi seperti dunianya anak-anak.

 

Kesenangan semacam ini hadir dalam koleksi desainer Jeremy Scott di rumah mode Moschino pada Milan Fashion Week 2014. Pada show di mana keterlambatan Katy Perry mengulur acara selama 50 menit, Jeremy Scott yang baru bergabung pada label tersebut pada Oktober 2013 menghadirkan koleksi rancangan yang mengambil tema makanan cepat saji sebagai inspirasinya.

 

Para model di acara tersebut mengenakan pakaian-pakaian ala pelayan restoran cepat saji McDonald lengkap dengan tas yang juga mirip dengan kotak Happy Meal. “Anda harus memiliki alasan khusus untuk menginginkan satu hal. Bagi saya, alasan itu adalah untuk membuat kita merasa bahagia, dan untuk saya hal tersebut berhubungan dengan humor”. Hal itulah yang terucap dari Scott tentang koleksi di fashion tersebut sebagaimana dikutip dari The New York Times Selasa (18/3/14).

 

Sebulan setelah fashion show Moschino di Milan Fashion Week 2014 pada Februari lalu, restoran cepat saji asal Amerika, Taco Bell, meluncurkan koleksi kaos kaki bergambar makanan yang disediakan restoran tersebut. Taco Bell bekerja sama dengan merek pakaian asal Los Angeles, The Hundreds, dalam menjalankan proyek ini sebagaimana dikutip dari The Dailymail Selasa (18/3/14)

 

Taco Bell adalah sebuah restoran cepat saji yang dibangun sejak tahun 1962 dan menyajikan makanan-makanan Mexico seperti tacos, nachos, burritos, quesadillas, dan lain-lainya. Selain gambar makanan, hal unik lain dari koleksi kaos kaki yang diluncurkan ialah warna kaos kaki yang tidak sama antara yang kanan dan yang kiri.

 

Sejak koleksi ini diumumkan di twitter pada 11 Maret 2014, reaksi yang muncul cukup positif. Hal ini berbeda dengan yang terjadi pada koleksi Moschino. Para pegawai McDonald menganggap koleksi Moschino rancangan Jeremy Scott memperolok kehidupan mereka yang bergaji rendah sementara rancangan tersebut adalah rancangan dari rumah mode mewah.

 

Sampai saat ini belum ada kabar tentang kapan koleksi tersebut dapat dibeli. Mengenai harga pun, pihak Taco Bell belum memberi informasi. Selain kaos kaki, Taco Bell juga akan meluncurkan koleksi topi, cincin dan item-item lain yang didesain sesuai dengan konsep restoran tersebut. Penjualan produk-produk ini nantinya akan didonasikan untuk membantu program pemberdayaan remaja guna dapat menempuh pendidikan dan karir. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini