Sukses

Mandi Ala Cleopatra di Bathtub ini!

kini Anda bisa merasakan mandi ala Cleopatra yang sesungguhnya.

Liputan6.com, USA Kebanyakan salon menawarkan perawatan ala Cleopatra, tetapi kini Anda bisa merasakan mandi ala Cleopatra yang sesungguhnya.

Produsen interior mewah, Ippolito Fleitz Grup merancang sebuah bathtub yang menawarkan realitas mandi ala ratu Mesir ini. Cleopatra juga dipercaya sebagai reinkarnasi dari Dewi Isis (dewi cinta Yunani Kuno), sehingga ketika seorang wanita mandi di bathtub ini, ia akan merasa seperti seorang dewi.

Bathtub ini dirancang berbentuk seperti kerang menganga yang mampu menampung hingga dua orang sekaligus. Bagian atapnya dirancang dengan lampu cakram sehingga seolah ada mahkota ketika sang dewi mandi.

Materialnya terbuat dari marmer bertekstur mutiara dengan sejumlah ornamen bergaya minimalis.

Hingga kini, pihak produsen masih belum mempublikasikan harga bathtub yang dibuat secara terbatas ini. Yang jelas, pengalaman mandi mewah, megah, indah, dan dramatis ada dalam lubang mandi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini