Sukses

Setelan Jas Termahal di Dunia, dan Anti Peluru!

Jika ada pakaian dalam dan gaun termahal di dunia, kaum pria juga sebentar lagi akan memiliki setelan jas termahal di dunia!

Liputan6.com, Jakarta Jika ada pakaian dalam dan gaun termahal di dunia, kaum pria juga sebentar lagi akan memiliki setelan jas termahal di dunia!

 

The Diamond Armor Suit adalah setelan jas yang tahan air, anti peluru, dan didekorasi dengan 880 butir berlian hitam.

 

Suitart adalah sebuah perusahaan jas yang berbasis di Zurich adalah yang merancang jas tersebut. Dipublikasikan dalam situs resminya sebagaimana dikutip Jumat (7/3), setelan jas terbarunya yang diklaim sebagai setelan termahal di dunia.

 

Diberi nama Diamond Armor, setelan ini menghadirkan kombinasi dari kemewahan, seni dan teknologi, dan tampaknya sangat cocok untuk dipakai dalam film terbaru James Bond 007.

 

Setelan ini bukan hanya tahan air, tapi juga anti peluru sesuai dengan standar NATO. Untuk membuat pemakainya nyaman, setelan ini dilengkapi sistem pendingin yang inovatif.

 

Berbeda dengan jas lain yang garisnya cenderung polos, garis sutra Diamond Armor menunjukkan bahwa jas tersebut juga merupakan karya seni “Unidad Molecular Aleatoria”, yang adalah sebuah karya seni yang ditampilkan pada film “This Means War”.

 

Menambah kesan elegan pada setelan tersebut, ada 880 butir berlian hitam yang menghiasinya. Pada bagian kerahnya, Diamond Armor dihiasi dengan 600 butir berlian merah yang masing-masingnya berdiameter 4 milimeter dengan total 140 karat.

Selain itu, setelan ini juga berhiaskan berlian emas yang yang tersertifikasi sebagai bukti dari kualitasnya yang eksepsional.

 

Kancing dari jasnya terbuat dari baja 316L dan dilengkapi dengan 280 berlian hitam. Berlian pada kainnya diproses dengan kemahiran khas Swiss dan dijahit oleh penjahit yang sangat berpengalaman.

 

Fakta bahwa setelan ini anti peluru bukan sekadar membuat jas ini menjadi mahal tapi juga membedakannya dari setelan mewah lainnya yang ada di pasaran. Dalam klasifikasi proteksi, setelan ini berada pada level dua yang menyamai rompi anti peluru.

 

Karena setelan mewah ini tentu membutuhkan dasi yang juga sepadan, spesialis kain bernama Weisbrod yang berasal dari Zurich menciptakan dasi sutra berbahan emas 24 karat yang akan menyempurnakan setelan itu.

 

Dasi emas ini adalah dasi emas pertama di dunia yang terbuat dari kain emas permanen. Dasi ini sudah termasuk dalam harga setelan keseluruhan.

 

Untuk melengkapi setelan termahal di dunia ini, pemakainya dapat memesan tambahan aksesoris, yaitu sebuah jam tangan mewah. “Patriavi Traveltec Fourx Limited Edition” dari merek The Carl F. Bucherer dapat menjadi pilihannya.

 

Hanya sebanyak 125 buah jam tangan ini diproduksi dan salah satunya diperuntukkan bagi setelan Diamond Armor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini