Sukses

Ada Stand Travel Khusus Gay dan Lesbian di ITB Berlin 2014

Ada yang unik di pameran travel terbesar di dunia, ITB Berlin tahun ini: stand khusus Gay, Lesbian, Biseksual, dan Transgender.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik di pameran travel terbesar di dunia, ITB Berlin tahun ini: stand khusus Gay, Lesbian, Biseksual, dan Transgender.

Pavilion komunitas ini terletak di Hall 3.1 yang merupakan area pertama setelah pintu masuk lokasi acara; berderetan dengan pavilion dari sponsor utama seperti Meksiko, Majorca, Madrid, dan Pinkweek.eu dari Slovenia.

Berdasarkan situs resmi ITB Berlin, sejumlah acara yang melibatkan komunitas Gay, Lesbian, Biseksual dan Transgender ini juga akan diadakan malam hari ini pukul 4-6 sore waktu setempat bersama dengan Lufthansa and Berliner Aids-Hilfe e.V. Esoknya, Jumat (6/3), akan diadakan diskusi seputar pentingnya pertumbuhan organisasi kesetaraan hak-hak seksual bagi wisata urban.
Sementara pada hari sabtu mendatang akan diadakan the Queer Tango Show yang disponsori oleh pemerintah Argentina.
Jerman dan sejumlah Negara di Eropa memang dikenal sudah mengakui kesetaraan hak-hak seksual pada kaum gay, Lesbian, Biseksual dan Transgender. Keberadaan pavilion komunitas ini membuktikan pengakuan mereka akan pentingnya komunitas ini bagi perkembanngan pariwisata dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini