Sukses

Solusi Lari Penuh Energi dari Adidas Boost

Teknologi bantalan adidas BOOST™ memberikan solusi lari penuh energi yang dicari oleh para pelari masa kini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pelari ataupun penggemar olahraga lari, sepatu lari merupakan instrumen penting sewaktu beraktifitas. Kenyamanan menggunakan sepatu dapat memengaruhi kecepatan dan kualitas lari seseorang,- yang menjadi hal penting bagi seorang pelari ataupun penggemar lari.

Terinspirasi akan hal itu, produsen perlengkapan dan sepatu olahraga terkemuka Adidas bekerjasama dengan BASF, perusahaan kimia terkemuka di dunia, mengembangkan bantalan busa Boost yang mengembalikan lebih banyak energi daripada bantalan busa lainnya di industri perlengkapan olahraga.

Energy Boost, nama seri sepatu lari terbaru dari Adidas ini menampilkan teknologi Boost yang menempa kualitas performa bantalan dan responsibilitas sebelumnya. Teknologi bantalan Adidas Boost ini memberikan solusi lari penuh energi yang dicari oleh para pelari masa kini.

Boost dibuat agar tetap empuk serta sangat responsif melalui proses sub-zero cold untuk menghilangkan panas. Pengujian yang diselenggarakan oleh Innovation Team (aIT) menunjukkan bahwa, ketika diambil dari +40 hingga -20 derajat Celsius, busa Boost tiga kali lebih tahan suhu dibandingkan material EVA standar, memberikan pelari sebuah pengalaman lari yang lebih konsisten.

Bagian atas dari Energy Boost menampilkan Adidas Techfit, polyurethane elastis penuh ketahanan yang akan memberikan kenyamanan optimal dan dukungan bagi seluruh kaki ketika bergerak. Material kasa yang pas serta memberikan sirkulasi udara akan cocok dengan kaus kaki, sementara gelang tenaga yang dirakit di sepanjang bagian atas memberikan dukungan dan stabilisasi ketika berdiri ataupun berlari.

Energy Boost juga meliputi sistem Torsion® yang diperluas dari tumit hingga jari yang akan membantu mengurangi gulungan demi stabilitas. Fitur ini bekerja dengan pencacah tumit eksternal yang akan memaksimalkan kenyamanan dan kesesuaian tumit selama berlari.

“Boost telah mengobarkan jejak untuk lari penuh energi serta mencerminkan komitmen adidas dalam inovasi performa strategis,” kata Eric Liedtke, Adidas Head of Performance dalam rilisnya yang diterima redaksi, Selasa (4/3). “Energy Boost telah menunjukkan elaborasi dari penelitian dan terobosan pengembangan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan lari penuh energi saat ini.”

Runnersworld.com. situs olahraga lari terkemuka mereview sepatu ini dengan kalimat yang mengesankan. "Energy Boost adalah pemimpin dalam industri sepatu lari saat ini. Sepatu ini bahkan terasa jauh lebih baik ketimbang hampir 800 sepatu lari lainnya yang telah kami tes. Busanya dapat menyesuaikan dengan temperatur sekitar,- mengeras dalam temperatur yang dingin dan melunak ketika suhu memanas."

Koleksi Energy Boost ini tersedia di toko-toko ritel terpilih di Indonesia dan ditawarkan dengan harga ritel Rp. 1.599.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.