Sukses

Model Cara Delevingne & Mulberry Kolaborasi Bikin Tas

Cara Delevingne menyedot perhatian saat memamerkan tas rancangannya sendiri yang berkolaborasi dengan Mulberry di London Fashion Week.

London London Fashion Week yang digelar sejak 14 Februari 2014 masih akan berlangsung sampai 18 Februari 2014. Di acara bergengsi itu, model bernama Cara Delevingne menyedot perhatian saat memamerkan tas rancangannya sendiri yang berkolaborasi dengan Mulberry.

Cara Delevingne, model muda asli Inggris yang berusia 21 tahun, berhasil memukau para pemerhati fashion. Selain sangat bergaya modis untuk pasar anak muda, tas rancangan Cara juga multifungsi.

"Saya menginginkan sesuatu yang sangat fungsional," ujar Cara dalam wawancaranya dengan The Telegraph seperti dikutip Senin (17/2/2014).

Kalai ini Cara tak sebatas tampil membawakan tas tapi label fashion ternama Mulberry mengajaknya berkolaborasi dalam merancang tas-tas itu. Masalah fungsi dikedepankan Cara dalam desain perdananya bersama Mulberry.
    
Model bertinggi 177 cm yang di tahun 2012 pernah menjadi brand ambassador Burberry ini tampil percaya diri saat berjalan di catwalk pada Minggu 16 Februari 2014.

Memakai gaun berwarna putih selutut dengan rambut tergerai, Cara nampak begitu natural di tengah dekorasi batang-batang kayu hutan. Dekorasi hutan artifisial dengan cahaya temaram merupakan bagian tata panggung di rangkaian acara London Fashion Week 2014.

Berjalan di atas panggung, Cara memamerkan tiga jenis tas dengan masing-masing pilihan dan ukuran. Dalam rancangannya, Cara membuat tas yang bisa dijinjing sekaligus bisa dijadikan tas punggung. Dua alternatif gaya ini dapat dikenakan tanpa harus gonta-ganti tas.

Saat mengenakan tas-tas tersebut sebagai tas punggung akan membuat penampilan menjadi lebih santai tanpa harus terkesan cuek terhadap mode. Di sisi lain, saat ingin tampil anggun dan feminin, gunakan fungsi jinjingan tasnya yang membuat tampilan feminin.

Sesi pertunjukkan Mulberry dalam London Fashion Week 2014 digelar Minggu 16 Februari 2014 pukul 13.30 - 14.30. Pada jam tersebut Cara memakai gaun putihnya dalam membawakan koleksi tas rancangannya. Putih memang merupakan warna yang netral untuk dipadupadankan dengan warna-warna lainnya sebagaimana Cara tampil cantik dengan ketiga pilihan warna dari tas-tasnya itu.

Tas Kulit berwarna hijau tua, tas beraksen studs, dan tas bercorak kulit hewan berwarna hitam-putih sangat pas dipadukan dengan baju-baju berwarna senada.

Kesangsian terhadap kolaborasi Cara dan Mulberry boleh saja timbul di masyarakat fashion. Akan tetapi Cara Delevingne meyakinkan bahwa ia tidak sedang bermain-main dalam kolaborasi ini. Ikatan emosional antara Cara dan produk ini dapat ditelusuri ke masa lalunya.

Ternyata tas Mulberry adalah tas fashion bermerek yang pertama kali dimilikinya. "Saya tidak pernah ingin melakukan sesutau yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya. Mulberry adalah tas pertama yang sata dapatkan. Sebelumnya saya hanya memakai tas buatan pabrik India. Saya mencintai tas Mulberry dan akan memakainya hingga mati," ungkap Cara tentang sejarah masa lalunya dengan Mulberry.

Akankah kolaborasi Mulberry dan Cara Delevinge ini sukses? Kepuasan pencinta fashion dalam memakainya akan menjadi jawabannya. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini