Sukses

Top 3 Lifestyle: 10 Makanan Cegah Bau Badan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (25/03/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bau badan memang kerap membuat jadi tak percaya diri dan mengganggu orang lain. Untuk mengatasinya, tentu banyak hal bisa dilakukan. Diantaranya adalah dengan menjaga kebersihan serta cermat dalam mengkonsumsi makanan sehat. Ya faktanya, makanan memang bisa mempengaruhi bau badan seseorang.

Lalu makanan apa saja yang harus dipertimbangkan jika akan dikonsumsi? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Monggu (25/3/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pilih 10 Makanan Ini untuk Hindari Bau Badan

Bau badan membuat diri sendiri minder dan orang lain tidak nyaman. Memiliki bau badan bisa menjadi hal yang memalukan.

Terdapat banyak faktor yang menyebabkan bau badan. Genetika memegang peranan penting terhadap bau badan seseorang. Namun makanan juga ikut memengaruhi bau badan seseorang. Mulai sekarang, pertimbangkan makanan yang hendak dikonsumsi. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Ternyata, Begini Cara Mengartikan Mimpi Anda

Banyak orang berusaha memahami dan menginterpretasikan mimpi yang mereka alami, apakah Anda salah satunya? Tidak diragukan bahwa mimpi bisa mengandung banyak informasi menarik yang ketika Anda memahaminya bisa juga digunakan untuk tumbuh dan berkembang. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. 3 Cara Meredakan Mata Bengkak Usai Menangis

Menangis merupakan sebuah ekspresi dari emosi yang dirasakan oleh seseorang. Entah itu karena sedih, terlalu banyak tertawa, dan terharu. Namun terlalu banyak menangis dapat membuat mata bengkak. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.