Sukses

Mulai Jalani Gaya Hidup Sehat dari Pilihan Sepatu Athleisure

Liputan6.com, Jakarta Sepatu tidak hanya dapat menunjang penampilan dan kecantikan, namun menjadi sahabat untuk menjalani gaya hidup. Keds sebagai salah brand sepatu ternama meluncurkan koleksi terbarunya, Keds Studio.

Keds Studio ini merupakan sebuah rangkaian koleksi sepatu yang hadir sebagai evolusi dari siluet klasik Keds. Koleksi ini pun memiliki tiga fitur utama, yakni breathable, lightweight, dan stretchable.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepatu Nyaman yang Bisa Jadi Sahabat Jalani Gaya Hidup Sehat

Memiliki desain yang modern, Keds Studio mempunyai warna netral yang cantik dan cerah. Desainnya memiliki gaya yang lebih athleisure daripada koleksi sepatu Keds sebelumnya. koleksi Keds Studio ini didesain memberikan kenyamanan bagi perempuan aktif.

“Dilengkapi dengan teknologi dan bahan Dri-Freeze lining yang dapat membantu menjaga tingkat kelembapan kaki dan menjaganya agar tetap dingin. Keds Studio cocok untuk perempuan modern yang aktif dan ingin menjalani gaya hidup sehat,” ujar Reni Lauw Brand Manager Keds Indonesia.

3 dari 3 halaman

Sepatu Nyaman yang Bisa Jadi Sahabat Jalani Gaya Hidup Sehat

Koleksi Keds Studio akan hadir di Indonesia dengan dua varian, Studio Leap dan Studio Live. Masing-masing varian hadir dalam dua warna, yakni hitam dan abu-abu. Koleksi Keds Studio ini dibanderol dengan harga Rp 999 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.