Sukses

Gaya Kasual Kate Middleton Sebelum Cuti Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton tetap tampil energik di berbagai kesempatan meski sedang hamil besar. Seperti hari ini (23/3/2019) Kate Middleton tampil cantik di Commonwealth Games di London. Ini menjadi kunjungan kerajaan Kate Middleton yang terakhir sebelum cuti melahirkan.

Di hari terakhirnya bekerja, Kate Middleton ditemani Pangeran William nampak sibuk dengan serangkaian acara untuk merayakan Commonwealth. Kate Middleton tiba di Arena Copperbox London dengan pakaian yang santai namun memukau.

Ia menggunakan skinny jeans hitam yang dipadukan dengan heels pendek dan blouse bermotif bunga-bunga dari Hobbs. Blouse ini dilapisi oleh mantel krim dari Goat yang merupakan merek fashion Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan terakhir Kate Middleton sebelum melahirkan

Kate pun tampil sederhana dengan aksesori yang minimalis. Ia hanya memakai anting mutiara, jam perak, dan membawa clutch kulit hitam.

Pangeran William dan Kate Middleton pun diperkenalkan kepada para atlet dan penyelenggara SportAid yang merupakanbadan amal nasional Inggris yang membantu para atlet. Badan amal ini membiayai dan melatih para atlet yang bercita-cita untuk berkompetisi dalam pertandingi Olimpiade, Paralimpik, dan Commonwealth.

3 dari 3 halaman

Penampilan terakhir Kate Middleton sebelum melahirkan

Dari Arena Copperbox, Kate Middleton dan Pangeran William beranjak ke Pusat Komunikasi St. Luke. Mereka nampak mempelajari memasak makanan sehat di dapur.

Makanan sehat yang dimasak di dapur ini menjadi upaya untuk mendukung gerakan The Big Lunch Project. Acara memasak ini pun menjadi penanda berakhirnya serangkaian acara sekaligus penampilan terakhir Kate Middleton sebelum melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini