Sukses

Wajib Tahu, Ini Manfaat Vitamin C untuk Kulit

Tak hanya vitamin E yang baik untuk kulit. Vitamin C juga bisa membuat kulit semakin prima.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa selain vitamin E, vitamin C juga baik bagi tubuh dan kulit. Hal ini dikarenakan vitamin C memiliki kandungan aktif yang mampu menangkal radikal bebas dan menjadikan kulit tetap sehat dan prima. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C agi kulit, tak hanya cukup dengan mengkonsumsi buah-buahan saja, tapi juga harus dibantu dengan mengaplikasikan skincare yang mengandung vitamin C.

Jika Anda masih bingung akan manfaat sesungguhnya vitamin C bagi kulit? Simak berikut ini seperti yang dilansir dari purewow.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyamarkan kerutan dan garis halus

Tanda penuaan pada kulit bisa terjadi kapan saja. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan harian yang membuat kulit menjadi cepat menua. Ternyata dengan bantuan vitamin C, kerutan dan garis halus dapat tersamarkan.

Untuk mengencangkan kulit

Tak perlu mengunjungi ahli kecantikan. Untuk mendapatkan kulit kencang, coba aplikasikan dan konsumsi vitamin C secara teratur. Terbukti, kulit kencang impian, akan jadi milik Anda.

3 dari 3 halaman

Meminimalisir kulit berminyak

Produksi minyak pada kulit dapat terjadi akibat ketidakseimbangan yang terjadi. Vitamin C secara ampuh dapat membuat kulit jadi lebih seimbang, sehingga produksi minyak pun tak berlebih.

Mencerahkan kulit

Vitamin C nuga bisa mencerahkan sekaligus meminimalisir noda hitam pada wajah. Bahkan, kulit kemerahan serta sensitif pun juga dapat teratasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.