Sukses

Habiskan Hampir Rp 261 Juta, Ini Karya Seni Pilihan Blue Ivy

Liputan6.com, Jakarta Blue Ivy, anak pasangan Beyonce dan Jay-Z, tahu betul akan sebuah karya seni yang memiliki nilai tinggi. Hal tersebut terungkap saat malam Wearable Art Gala 2018 di Los Angeles yang dihadirinya. Kala itu, acara tersebut terinspirasi dari film Black Panther dan diberi nama "Waco to Wakanda".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Hampir Rp 261 Juta, Ini Karya Seni Pilihan Blue Ivy

 

Jatuh cinta dengan karya seni, malam gala tersebut jadi malam berharga Blue Ivy untuk menambahkan koleksi karya seni yang ia miliki di rumah. Terlihat dari semangat gadis 6 tahun ini saat mengajukan tawaran awal sebesar US$ 17.000 untuk sebuah lukisan akrilik dari Sidney Poitier. Meski semangatnya mengajukan tawaran belum tentu karena memahami atmosfer di sekelilingnya.

Lebih kepada perasaan senang melihat orang-orang di sekeliling menangkat papan lelang, sehingga ia pun ingin mengangkat papan lelang yang dipegangnya. Tak mau kalah ia kemudian langsung menawar dengan harga lebih tinggi, yakni senilai US$ 19.000 atau senilai sekitar Rp 261 juta. Shocking!

3 dari 3 halaman

Habiskan Hampir Rp 261 Juta, Ini Karya Seni Pilihan Blue Ivy

Satu yang lucu, saat tengah asyik menawar karya seni, tiba-tiba sang Ayah, Jay-Z, dengan bercanda menahan Blue Ivy untuk membuat tawaran lebih lanjut dengan nominal yang lebih tinggi. Kelucuan ini tertangkap kamera, terlihat Beyoncé yang tersenyum geli saat melihat tingkah anak dan suaminya ini.

Seolah tak ingin pulang tanpa kemenangan, Blue Ivy benar-benar mengajukan penawaran sebesar US$ 10.000 dan berhasil membawa pulang sebuah karya seni berbentuk buku yang berisikan beberapa baris hukum yang berlaku di California. 

 

Sumber: Fimela.com

Penulis:  Melida Rostika

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.