Sukses

Fashion Blogger Asal Italia, Chiara Ferragni Melahirkan Anak Pertamanya

Chiara Ferragni, fashion blogger asal Italia Melahirkan Anak Pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Chiara Ferragni, fashion blogger asal Italia berparas cantik yang dikenal dengan The Blonde Salad. Ia baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki pada tanggal 19 Maret 2018 di Los Angeles.

Sebagai fashion influencer dengan pengikut lebih dari 12 juta orang di seluruh dunia, Chiara wajib berbagi berita bahagia ini kepada netizen melalui akun Instagramnya. Chiara dan pasangannya, Fedez memberi nama anak laki-lakinya Leone, yang berarti singa dalam Bahasa Italia. Bayi mungil dan tampan ini memiliki nama panggilan Leo.

Selama hamil, Chiara Ferragni yang tetap aktif dan tampil super prima kerap terlihat sibuk menghadiri beragam perhelatan fashion di berbagai negara. Sesekali ia menunjukkan penampilannya yang tetap stylish dengan perut yang tengah mengandung Leo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertunangan di Bulan Mei 2017

 

Favorite person on earth, our little man 😍 #LeoncinoMio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chiara Ferragni (@chiaraferragni) pada

Pasangan ini umumkan pertunangan mereka di bulan Mei tahun 2017 lalu, kemudian pada bulan oktober mereka kembali membawa berita bahagia bahwa Chiara sedang mengandung anak pertamanya. Chiara memang merencanakan kelahiran Leo di Los Angeles, sejak bulan lalu ia memutuskan untuk menetap di LA sampai beberapa bulan setelah putranya itu lahir.

 

3 dari 3 halaman

Aktif Bekerja Selama Hamil

 

Proper attire 👸🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chiara Ferragni (@chiaraferragni) pada

Selama menjalani kehamilannya, Chiara terlihat tetap aktif bekerja dari satu negara ke negara lainnya. Tak lupa ia juga selalu tampil stylish as a preggo mommy. Pada salah satu foto unggahannya di Instagram, Chiara menjelaskan kesulitannya saat hamil. Chiara sempat bed rest karena pernah bermasalah dengan plasenta. Sebagai ayah yang bertanggung jawab, Fedez j tampak selalu setia mendampingi Chiara dari masa kehamilan hingga proses melahirkan.

Penulis: Reiny

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.