Sukses

Nikmati Earth Hour, Meditasi di Resor Mewah Jadi Pilihan

Liputan6.com, Jakarta Earth Hour akan kembali dirayakan pada 24 Maret 2018. Ingin merayakannya dengan lebih khidmat, menginap di resor bisa dijadikan pilihan.

The Ritz-Carlton Bali merupakan salah satu hotel di Bali yang merayakan Earth Hour. Saat momen itu berlangsung pada 24 Maret 2018 pada pukul 20.30, The Ritz-Carlton akan mematikan semua lampu di hotel.

"Ini adalah bentuk The Ritz-Carlton berkomitmen kuat untuk mendukung keberlanjutan dengan mengadakan kegiatan pada Earth Hour," ujar Public Relations Coordinator The Ritz-Carlton Bali, Anggi Daulay dari keterangan yang diterima Liputan6.com pada Jumat (23/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Earth Hour, Meditasi di Resor Mewah Jadi Pilihan

Selama Earth Hour berlangsung, tamu akan disarankan untukk mengikuti kegiatan spesial seperti meditasi di bawah bintang-bintang, melepaskan lentera, api unggun, dan menikmati sajian cocktail spesial di The Ritz-Carlton Lounge and Bar.

 

3 dari 3 halaman

Nikmati Earth Hour, Meditasi di Resor Mewah Jadi Pilihan

Earth Hour telah menjadi gerakan besar yang mendukung lingkungan di seluruh dunia. Gerakan itu juga mendukung keberlanjutan di bumi. Yang dilakukan masing-masing orang dan instansi dapat menciptakan perubahan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.