Sukses

Britney Spears Jadi Model Lingerie Denim dengan Lekuk Tubuh Sempurna

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears berhasil mendapatkan bentuk tubuh terbaiknya setelah menjalani olahraga dan diet ketat. Bonusnya, ia pun mendapat tawaran menjadi model untuk brand fashion ternama.

Ya, Britney Spears kini bisa tampil seksi dan memakai baju apa saja. Pelantun tembang Baby One More Time ini baru saja menjadi model untuk campaign terbaru brand fashion ternama, Kenzo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Seksi dan Menantang

Mempromosikan produk terbaru mereka yang diberi nama La Collection Memento N°2, Britney pun tampil seksi dan menantang. Ibu 2 anak ini bahkan sempat memamerkan abs kerennya di depan kamera. Penasaran?

Dalam jepretan seorang fotografer bernama Peter Lindbergh, Britney tampil stunning dalam balutan outfit serba denim. Dari ujung kepala hingga kaki, bintang kelahiran Amerika Serikat ini memadukan berbagai koleksi terbaru Kenzo yang terbuat dari bahan jeans.

3 dari 3 halaman

Pamer Abs Seksi

Ia tampak memakai topi, jaket, sporty bikini, dan thigh high boots yang super keren. Berpose di depan kamera, Britney dengan bangga memperlihatkan bagian perutnya yang sudah rata dan bahkan punya abs sekeren ini.

Di lain foto juga terlihat momen kala Britney kembali memamerkan abs-nya lewat outfit bernuansa summer yang terdiri dari bralette, jacket, dan rok bermotif tropical. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Britney kali ini?

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.