Sukses

Brand Sportswear yang Naik Daun Lagi Rilis Sepatu Pokemon

Liputan6.com, Jakarta Pokemon menjadi karakter kartun asal Jepang yang disukai anak-anak. Karakternya yang lucu dan menggemaskan, membuat Pokemon tidak hanya ada dalam karakter film namun juga dikemas dalam bentuk permainan.

Kini, Pokemon dikemas dalam bentuk sepatu. Bukan sepatu khusus anak-anak, namun justru Pokemon menjadi inspirasi untuk koleksi sepatu terbaru untuk ukuran dewasa. Ini merupakan hasil kolaborasi antara brand sepatu, Fila dan Pokemon di Korea Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi sepatu Pokemon dari Fila

Koleksi sepatu terbaru ini menampilkan beragam karakter Pokemon kesukaan Anda. Beragam karakter dalam kartun Pokemon seperti Pikachu, Charmander, Squirtle, Bulbasur dan Jigglypuff hadir dalam sepatu seri Court Deluxe Fila yang terbaru.

Karena dibuat untuk orang dewasa, desain dari sepatu ini dibuat dengan desain minimalis. Sepatu ini cukup baik untuk menunjukkan kecintaan Anda terhadap Pokemon dengan mempertahankan tingkat kedewasaan.

Tidak seperti sepatu olahraga kebanyakan yang berwarna putih, sepatu Pokemon ini hadir dengan beragam warna pastel dan gambar karakter Pokemon. Di bagian depan terdapat gambar Poke Ball dengan ukuran kecil.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi sepatu Pokemon dari Fila

Kisaran warna pastel yang digunakan disesuaikan dengan warna karakter yang digambar. Seperti sepatu kuning untuk Pikachu, sepatu oranye untuk Charmander, merah untuk Jigglypuff, hijau untuk Bulbasaur, dan biru muda untuk Squirtle. Sepatu kets inipun tidak menggunakan tali pada umumnya, melainkan tali velcro.

Berdasarkan laman Fila, sepatu ini dibanderol dengan harga 69 dollar atau sekitar Rp 897 ribu. Sayangnya, sepatu ini baru dirilis di Korea Selatan. Belum ada kepastian apakah sepatu ini akan dipasarkan secara global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.