Sukses

Tampil Cantik dengan Sepatu Flat Bernuansa Musim Semi

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik tidak harus selalu dengan sepatu heels. Anda bisa tetap tampil cantik dan anggun dengan menggunakan sepatu flat. Selain membuat tampilan lebih manis, sepatu flat menjadi solusi bagi kebutuhan para perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan kepraktisan dalam bergaya.

Sebuah fashion brand, The Little Things She Needs menghadirkan koleksi terbaru bernama Adara Flat Shoes. Koleksi sepatu flat musim semi dan musim panas ini mengajak para perempuan muda Indonesia untuk tampil stylish tanpa harus repot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Musim Semi dan Musim Panas

Wiwit Ratna Juwita selaku Brand Mangaer The Little Things She Needs mengatakan bahwa koleksi Adara Flat Shoes sangat mungkin dikenakan untuk kegiatan apapun.

“Adara Flat Shoes tersedia dalam tiga varian warna, yakni beige, deep green, dan navy. Pilihan warna-warna yang netral ini memungkinkan Adara Flat Shoes bisa dikenakan untuk kegiatan atau acara apapun,” ujar Wiwit Ratna Juwita.

Selain merilis koleksi sepatu terbaru, The Little Things She Needs juga meluncurkan 51 varian tote bag yang dinamakan Your Bag Essential. Koleksi tote bag ini terdiri dari dua warna, yakni hitam dan putih. 51 varian desain ini merupakan gambar karikatur dan kutipan kata-kata yang cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Tote Bag

Wiwit pun menambahkan bahwa 51 varian desain dari Your Bag Essential ini bisa menjadi salah satu bentuk berekspresi bagi para perempuan Indonesia.

Harga yang dibanderol untuk koleksi sepatu dan tas terbaru ini pun cukup terjangkau. Untuk Adara Flat Shoes dibanderol dengan harga Rp 199 ribu. Namun untuk pembelian dua pasang sekaligus bisa mendapatkan harga khusus sebesar Rp 299 ribu. Sedangkan untuk Your Bag Essential dibanderol dengan harga Rp 69 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.