Sukses

Space of Kaieness, Kolaborasi Apik Dunia Kecantikan dan Seni

Space of Kaienes, sebuah kolaborasi antara dunia kecantikan dan seni yang patut untuk Anda kunjungi, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Space of Kaieness merupakan gagasan kreatif dari Katarina Febryani atau biasa dipanggil Aie, seorang influencer dalam bidang fashion dan kecantikan asal Indonesia. Tim Liputan6.com berkesempatan mengunjungi Space of Kaieness, kolaborasi instalasi kreatif di Dia.Lo.Gue Artspace, Jakarta.

Mengapa disebut sebagai kolaborasi instalasi kreatif? Aie, panggilan akrab Katarina Febryani membuat Space of Kaieness untuk peluncuran lip mousse dan lip gloss dari label produk kecantikan miliknya, Kaie Beauty.

Kaie Beauty sendiri telah berdiri sejak Mei 2017 dan untuk pertama kalinya mengeluarkan produk kecantikan riasan bibir. Ada empat produk yang terdiri dari tiga lip mousse dengan warna-warna favorit dari Aie.

"Di sini aku ingin membuat produk-produk yang aku sendiri nyaman dan suka menggunakannya. Ya, semua produk ini adalah aku sehari-hari," kata Aie ketika diwawancara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Space of Kaieness

Lip mousse dari Kaie Beauty sendiri diberi nama 01, 02, 03, 04, dan Lively untuk produk lip gloss. Setiap produk yang hadir dalam Space of Kaieness sebenarnya memiliki motivasi untuk menginspirasi orang lain agar lebih mencintai diri mereka sendiri.

Warna-warna yang dihadirkan oleh lip mousse Kaie Beauty ini juga pilihan untuk Anda kenakan sehari-hari, mulai dari cokelat, merah, nude, dan lip gloss yang akan memiliki hasil berbeda-beda di setiap bibir. Kaie Beauty hadir dengan visi untuk membuat setiap manusia merasa lebih baik akan diri sendiri.

3 dari 3 halaman

Space of Kaieness

Selain pop up concept store Kaie Beauty yang didesain oleh JS Tjandra Architects, Space of Kaieness ini juga menghadirkan instalasi seni berjudul "40 Seconds," yang merupakan kolaborasi antara Oltjikko. Sambil menikmati instalasi seni, pendengaran kami juga dimanjakan oleh musik yang dibuat oleh Jonathan Kusuma, terinspirasi dari Kaie Beauty.

Anda yang penasaran juga bisa datang mengunjungi Dia.Lo.Gue setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga 8 malam hingga 25 Maret 2018 mendatang. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.