Sukses

Dibawa ke Braga Tahun 20an Lewat Koleksi Terbaru Shafira, Ngabaraga

Mengusung tema Ngabaraga yang artinya jalan-jalan menyusuri Sungai Cikapundung, Shafira membawakan koleksi terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Jalan Braga di Bandung di masa silam menjadi kenangan ikonis tersendiri. Dengan nuansa yang khas dan sulit dilupakan. Brand modest wear Sharifa akan mengajak bernostalgia dengan kisah fenomenal Jalan Braga di masa silam hingga kini.

Kepala Desainer Shafira, Sethyawan, mengatakan, kali ini akan menyuguhkan sesuatu berbeda dari show yang pernah ada. Fashion show akan diatur seperti lorong waktu nuansa 1920-1930an hingga kecantikan braga yang modern di masa sekarang.

Mengusung tema Ngabaraga yang artinya jalan-jalan menyusuri Sungai Cikapundung, pada kesempatan itu juga Shafira memamerkan sebagian koleksi Ngabaraga yang memiliki ciri khas gaya androgini dengan warna natural yang cerah seperti biru langit, white creme, pink senja dan hijau tosca.

Dari total 60 koleksi baru Shafira, set warna akan dibagi tiga sequence dengan masing-masing membawa kisah alegori tersendiri, yaitu Braga Silam, Braga Kini dan Bagja Braga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawa ke Braga Tahun 20an Lewat Koleksi Terbaru Shafira, Ngabaraga

Sunandar, Chief Operation Shafira Corporation, memaparkan, Shafira secara konsisten menghadirkan tren mode berbeda dengan cerita dibalik koleksinya.

“Menggali kekayaan warisan seni dan budaya tanah Air merupakan visi dari SHAFIRA untuk mengenalkan citra positif Indonesia di mata pecinta fashion di seluruh penjuru negeri," ujar Sunandar dari keterangan yang diterima Liputan6.com, Rabu (21/3/2018).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengungkapkan dukungannya terhadap brand tersebut. Sebab, ini merupakan salah satu misi Pemerintah Kota Bandung dalam mendukung aspirasi pengembangan ekonomi kreatif yang kini berfokus pada 4F, yaitu bidang Fashion, Food, Folk dan Film.

 

3 dari 3 halaman

Dibawa ke Braga Tahun 20an Lewat Koleksi Terbaru Shafira, Ngabaraga

“Kami membawa misi untuk mengenalkan perkembangan peradaban di Kota Bandung dan prestasi perubahan atas kerja keras semua pihak," kata Kenny.

Fashion show koleksi terbaru Shafira itu dapat disaksikan di Indonesia Fashion Week (IFW). Keterlibatan Shafira kelima kalinya menjadi suatu pembuktian eksistensi brand muslim premium ini untuk kembali hadir menjadi trend-setter dan menginspirasi wanita muslimah.

Event Indonesia Fashion Week 2018 akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada tanggal 28 Maret-1 April 2018. Lokasi booth Shafira ada di Main Lobby, No 27-28, 34-35. Sedangkan Fashion Show Ngabaraga by Shafira akan berlangsung pada Jumat, 30 Maret pukul 16.00-17.00 di Plenary Hall, JCC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.