Sukses

Intip Gaya Hidup Glamor Pedangdut Seksi Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna sedang ramai diperbincangkan lantaran isu transgender yang ditunjukkan padanya. Beragam bukti pun bermunculan tentang kebenaran kabar tersebut.

Lucinta Luna sendiri dikenal sebagai penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Bunga. Bersama pasangan duonya, Ratna Pandita, nama Lucinta Luna pun terkenal dengan lagu "Lain Di Mulut Lain Di Hati". Sebagai penyanyi dangdut, Lucinta Luna mempunyai gaya pakaian yang glamor dan mewah. Seperti apa gaya glamor Lucinta Luna?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemar koleksi tas mahal

 

Straight a pose, keep calm, no matter what, just enjoy my coffee... Happy shopping day...

A post shared by Luna (@lucintaluna) on

Dari unggahan Lucinta di Instagram, terlihat ia gemar mengoleksi tas mahal. Lucinta hobi berbelanja tas mahal dari beragam merek.

Salah satunya adalah saat Lucinta berburu tas Dior tipe Mini Lady Dior Bag. Tas dengan tali rantai emas dan bergambar hati multi motif. Tas ini menjadi koleksi terbaru dari Dior untuk koleksi musim panas yang dibanderol dengan harga 2.950 Dollar AS atau sekitar Rp 38 juta.

3 dari 5 halaman

2. Bepergian dengan pesawat first class

 

Piknik yuk sayyy.... Daripada jadi kerdus bisanya julidin org 😁😃💕

A post shared by Luna (@lucintaluna) on

Dari unggahan lainnya, terlihat Lucinta Luna gemar bepergian dengan pesawat first class. Lucinta Luna duduk di sebuah kursi penumpang pesawat dengan interior mewah. Ia nampak mengenakan atasan hijau yang dipadukan dengan ripped jeans berwarna putih. Tak lupa tas mewah Dior kesayangannya dengan tipe Lady Dior Bag yang dibanderol dengan harga 4.100 Dollar AS atau sekitar Rp 53 juta.

4 dari 5 halaman

3. Membeli tas karena modelnya yang lucu

 

Gue suka gue beli... 👉😎 karena lucu modelnya 😁 #gentlemonster #mobilelegends

A post shared by Luna (@lucintaluna) on

Lucinta Luna menjadi penggemar koleksi tas. Banyaknya tas yang ia beli, bukan hanya sekadar membutuhkan tas tersebut.

Dikutip dari unggahan di instagramnya, Lucinta mengaku dirinya suka membeli tas karena menyukai modelnya. Ia akan membeli tas jika menurutnya model tersebut cukup lucu. Salah satu tas mewah yang menurut Lucinta memiliki model yang lucu adalah tas Fendi.

5 dari 5 halaman

4. Mandi dengan fasilitas mewah

Kehidupan mewah seorang Lucinta Luna tidak hanya berhenti di koleksi tas mewah. Lucinta Luna pun mengunggah potret kehidupannya ketika menikmati mandi dengan pemandangan Ibukota. Lucinta nampak menikmati fasilitas bathtub mewah dengan segelas wine di tangan kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.