Sukses

Ini 3 Pemandangan Matahari Terbenam Terindah di Dunia

Nikmati pemandangan matahari terbenam terindah di 3 lokasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang sepertinya sepakat bahwa keindahan matahari terbenam selalu membuat siapapun yang melihatnya terkesima. Baik melihat warna perubahan langit dari pinggir pantai atau duduk di belakang kemudi.

Dirangkum dari berbagai sumber, jika Anda mencari tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam di seluruh dunia, ada beberapa tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Grand Canyon

Jika Grand Canyon sendiri tidak cukup indah untuk Anda nikmati, pemandangan matahari terbenamnya bisa menjadi pilihan lain jika Anda berkunjung ke sini. Pancaran cahaya yang menabrak formasi batuan dengan sudut yang berbeda sepanjang hari, nampaknya merupakan pemandangan indah yang tak terlupakan dari tempat ini. Begitu senja tiba, Anda akan melihat spektrum warna yang menakjubkan yang nampak menerangi Grand Canyon.

Gurun Sahara

 

בוקר הזייה במדבר בסהרה

Sebuah kiriman dibagikan oleh Havi Bezaleli (@havibezaleligmailcom) pada

Gurun Sahara juga memiliki keindahan tersendiri, apalagi saat matahari terbenam. Bayangkan lautan pasir menari terbawa angin tanpa satu bangunan pun terlihat. Anda akan merasa sangat kecil dibandingkan dengan bukit pasir tinggi di sebelah Anda, dan Anda akan merasa lebih kecil lagi saat matahari mulai terbenam di atas pasir. Cara terbaik untuk menyaksikan sunset di sini? Tentu saja sambil menunggangi unta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Safari di Tanzania

 

#sunset#sunsetsafari#serengetinationalpark#🌒#amazingview

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tpd Tours International (@tpdtoursinternational) pada

Bayangkan Anda dapat menyaksikan matahari terbenam sembari dikelilingi oleh begitu banyak pemandangan indah dan satwa liar. Tempat ini benar-benar akan membawa Anda kembali ke masa kecil layaknya di film The Lion King. 

 

 

3 dari 3 halaman

Taj Mahal, India

Taj Mahal merupakan simbol cinta di India, yang masuk dalam salah satu keajaiban dunia. Jika Anda berkunjungan ke India, tidak ada salahnya untuk mampir ke ini saat matahari terbenam. Perjalanan yang jauh dan melelahkan akan terbayarkan dengan keindahan matahari terbenam.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.