Sukses

Intip Gaya Fashion Alicia Vikander yang Bisa Jadi Inspirasi Tampilan Sehari-hari

Gaya fashion Alicia Vikander, pemeran Lara Croft di film Tomb Raider yang khas dengan tampilan casual chic bisa jadi inspirasi Anda sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Alicia Vikander merupakan seorang aktris yang tak hanya cantik tapi juga berbakat memerankan berbagai peran. Saat berperan sebagai Lara Croft di film Tomb Raider, Alicia Vikander terlihat tomboy dan kuat. Namun, di kehidupan aslinya, Alicia Vikander memiliki ciri khas dengan gaya fashion smart casual untuk tampilan sehari-hari.

Dilansir dari instagram @aliciavikanderdaily, Anda bisa mengambil inspirasi dari tiga gaya busana smart casual ala Alicia Vikander berikut ini.

1. Tampil gaya dengan long outerwear

 

#AliciaVikander

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alicia Vikander (@aliciavikanderdaily) pada

Anda bisa tampil stylish dengan paduan atasan turtleneck warna putih, celana jeans dan long outer. Lengkapi dengan sepatu heels bergaya vintage.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenakan kemeja putih dan celana jeans

 

Alicia arriving at LAX last night.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alicia Vikander (@aliciavikanderdaily) pada

Kemeja dan celana jeans adalah pasangan yang tepat untuk tampilan smart casual. Pilih kemeja putih yang dikenakan dengan celana jeans andalan Anda. Jangan lupa tambahkan tas dengan sling strap dan sepatu flat.

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya minimalis

 

Alicia and husband Michael Fassbender spotted in Malibu yesterday.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alicia Vikander (@aliciavikanderdaily) pada

Tampil minimalis dengan menggabungkan atasan blouse putih, celana skinny dan blazer warna netral. Gaya ini bisa Anda aplikasikan ke kantor di hari Jumat lho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.