Sukses

Tia Ivanka Cantik Berhijab, Ini Deretan Gaya Busananya

Liputan6.com, Jakarta Tia Ivanka menambah panjang daftar selebritas tanah air yang memutuskan untuk berhijab. Penampilannya semakin cantik dan memesona dalam balutan hijab yang didominasi bernuansa pastel.

Seperti yang terlihat dari akun Instagram-nya @tiaivankka, ibu satu anak ini mengenakan dress panjang bernuansa putih dengan aksen layer pada bagian bawah. Dress ini dilengkapi hijab pashmina bernuansa senada. Senyum manis dengan polesan makeup natural di wajahnya membuat tampilannya semakin cantik dan anggun.

 

❤️

A post shared by Mother ✨Dreamer ✨Believer (@tiaivankka) on

Sementara untuk tampilan yang lebih kasual, sehari-harinya Tia Ivanka menggunakan padu padan fashion items modest basic seperti blouse lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans dan kemeja oversize yang dipadukan dengan pants serta hijab bernuansa senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tia Ivanka berhijab

Sementara untuk gaya hijab, wanita cantik berusia 39 tahun ini lebih sering menatanya dengan gaya klasik. Ia mengikat hijab square atau segi empatnya ke bagian belakang. Sementara untuk hijab pashmina dilingkarkan menutupi kepala.

 

Balkis sayang ❤️

A post shared by Mother ✨Dreamer ✨Believer (@tiaivankka) on

3 dari 3 halaman

Tia Ivanka berhijab

Sementara untuk makeup, Tia Ivanka lebih sering menggunakan riasan natural dengan fokus pada bagian mata. Ia menggunakan maskara dan eyeshadow bernuasa gelap yang dipadukan dengan lipstik berwarna nude. Senyum manisnya tidak pernah lepas dari bibir tipisnya membuat pemeran Tuyul dan Mbak Yul ini terlihat semakin memesona.

 

❤️

A post shared by Mother ✨Dreamer ✨Believer (@tiaivankka) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.