Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak Ini Akan Temukan Cinta Sejati di Akhir Maret

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sudah mencari banyak jalan namun tak jua mendapatkan cinta sejati, bersabarlah. Cinta sejati memang tidak datang dengan sendiri, perlu usaha dan kerja keras untuk mendapatkan.

Namun demikian biasanya cinta sejati datang ketika hati sudah lelah. Zodiak bisa membaca kapan Anda akan mendapatkan cinta sejati.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang zodiak yang akan mendapatkan cinta sejati di akhir bulan ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (21/3/2018) selengkapnya.

5 Zodiak Ini Akan Temukan Cinta Sejati pada Akhir Maret

Memiliki pasangan menjadi impian setiap orang. Namun sudahkah Anda bertemu dengan pasangan yang menjadi cinta sejati Anda?Jika Anda sudah berusaha mencari cinta sejati, sebenarnya ada lima zodiak yangakan menemukan cinta sejatinya pada akhir Maret ini. Menurut para ahli astrologi, kelima zodiak ini cukup beruntung untuk mendapatkan cinta sejati. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdasarkan Zodiak, Anda Tidak Cocok dengan Orang seperti Ini

Zodiak juga bisa memprediksi kecocokan Anda dengan orang dalam hal cinta. Ketika mencari pasangan, Anda tentu mencari seseorang yang tepat, sesuai dengan diri sendiri.

Berikut ini adalah kriteria orang yang tidak akan cocok bersama Anda berdasarkan zodiak. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Pakai Maxi Dress Agar Tampak Anggun? Ini Alas Kaki yang Tepat

Pilihan dress dapat menunjukkan kepribadian. Maxi dress atau rok panjang adalah jenis pakaian yang bisa semakin menonjolkan sisi feminin seorang wanita. Selain itu, seorang wanita pun bisa terlihat semakin anggun saat ia mengenakan maxi dress. Tapi masalahnya terkadang kita sering bingung memilih alas kaki yang pas ketika mengenakan maxi dress.

Berikut ini ada tips-tips dalam memilih alas kaki yang tepat ketika mengenakan maxi dress yang dilansir dari fashionisers.com. Ikuti tipsnya agar tampilan Anda semakin sempurna ketika mengenakan maxi dress. Baca selengkapnya di sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.