Sukses

Nyamannya Tidur di Kasur Berteknologi NASA

Kingaru Sleep menghadirkan kasur Kingaru di Indonesia dengan menggunakan teknologi yang dirancang oleh NASA.

Liputan6.com, Jakarta Tidur dengan kasur yang nyaman menjadi keinginan setiap orang. Apalagi setelah seharian beraktivitas dan membutuhkan tidur yang berkualitas ketika pulang ke rumah. Kingaru Sleep yang merupakan perusahaan teknologi dan gaya hidup perlengkapan tidur asal Belgia, menghadirkan Kasur Kingaru.

Kasur ini memiliki busa premium dengan teknologi yang dirancang oleh Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Teknologi yang digunakan pun sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia. Mengagumkan bukan?

Kasur busa ini cukup istimewa karena tidak menggunakan pegas. Melainkan menggunakan lateks premium alami dengan teknologi memory foam yang canggih. Memory foam ini sendiri awalnya dikembangkan oleh pusat penelitian milik NASA untuk meningkatkan keamanan bantalan pesawat ruang angkasan dan menyerap tekanan gravitasi pada astronot yang meluncur ke ruang angkasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi NASA

Kasur dengan teknologi memory foam ini sangat populer karena bisa meningkatkan kualitas tidur. Teknologi ini disesuaikan dengan karakteristik luar angkasa yang sensitif terhadap suhu dan mampu menahan guncangan.

Kasur ini dapat memberikan sensasi seperti tidur di hotel mewah bintang lima. Karena kasur Kingaru memiliki ketebalan sekitar 25 cm dan disusun dari empat lapisan berbeda. Komposisi ini memberikan posisi tidur terbaik dan memberikan topangan yang tepat ke semua titik tumpu di tubuh.

Hal ini disebabkan karena adanya kombinasi seimbang antara lateks alami dan memory foam yang menopang dan membebaskan tubuh dari rasa sakit. Ditambah lagi dengan high resilience foam yang kemudian ditutup dengan sarung pembungkus dari rajutan premium Belgia, yang memiliki elastisitas tinggi.

"Kasur busa Kingaru sangat tepat bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan tidur yang berkualitas dan terasa mewah. Kasur busa premium ini didesain khusus dengan teknologi dari NASA, sehingga kemewahan dan kenyamanan sangat terasa oleh konsumen," ujar Sven Vervaert selaku pendiri Kingaru Sleep.

Sven menambahkan bahwa kasur Kingaru ini menjadi solusi sebagai kasur nyaman dengan harga yang lebih terjangkau. Jika biasanya kasur sejenis dijual dengan harga puluhan juta, kasur Kingaru ini dijual dengan harga mulai Rp 5 juta. Kingaru Sleep pun menargetkan satu juta orang Indonesia dapat menikmati tidur dengan kasur busa yang nyaman, mewah, dan berteknologi tinggi.

3 dari 3 halaman

Kasur Kingaru

Kasur Kingaru dirancang dengan enam ukuran berbeda. Sehingga tepat untuk individu, pasangan muda, orang tua, dan anak-anak. Kingaru Sleep memberikan layanan 100 hari tidur gratis dengan garansi uang kembali jika konsumen merasa tidak puas. Pasalnya, Kingaru Sleep menjamin kualitas kasur selama 10 tahun. Ini berdasarkan simulasi yang dilakukan di mana ketebalan kasur berkurang 2 mm selama 10 tahun.

Kasur Kingaru ini pun ternyata diminati oleh masyarakat Indonesia. Imelda Samaria selaku Marketing Kingaru Sleep di Indonesia menuturkan bahwa produk kasur Kingaru ini telah habis terjual.

"Kami sangat senang dengan antusias tinggi masyarakat Indonesia terhadap produk Kingaru Sleep. Oleh karena permintaan yang luar biasa, saat ini persediaan kasur Kingaru telah habis. Walaupun demikian, konsumen tetap dapat melakukan pre-order, dengan pengiriman Kasur Kingaru dilakukan mulai akhir Maret 2018. Selama periode ini, Kingaru Sleep akan memberikan hadiah 2 bantal premium untuk setiap konsumen yang melakukan pemesanan Kasur Kingaru dengan jangka waktu pre-order selama 7 sampai 14 hari kerja”, kata Imelda Samaria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.