Sukses

Alasan Makin Banyak Wanita Makeup Sebelum Melahirkan

Simak di sini mengapa banyak wanita merasa harus makeup sebelum melahirkan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak wanita merasa harus melakukan makeup, bahkan sebelum melahirkan. Lantas, pernahkah Anda merasa penasaran mengapa begitu banyak wanita bersikeras untuk makeup sebelum melahirkan?

Melansir dari instyle.com, Rabu (21/3/2018), kehamilan yang dialami wanita memang sebuah anugerah, namun bukan berarti berlangsung tanpa tantangan. Ketika hamil, seorang wanita mengalami mual, kulit gatal, dan hal lainnya yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Akumulasi dari proses inilah yang kemudian membuat seorang wanita merasa tidak menarik lagi. Tidak heran jika ketika melahirkan, para wanita ingin terlihat sedikit lebih baik dengan makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengapa wanita harus makeup sebelum melahirkan?

Selain itu, makeup sebelum melahirkan memberikan seorang wanita kekuatan untuk mengendalikan situasi yang sebenarnya tidak terkendali, bagaimana bisa? Ya, ia bisa mengatur bagaimana membuat wajahnya terlihat sempurna di hadapan dokter dan suster.

3 dari 3 halaman

Mengapa wanita harus makeup sebelum melahirkan?

Ini bukan sebuah keanehan lagi jika seorang wanita merasa harus makeup sebelum melahirkan. Jadi, apakah Anda sudah pernah atau berencana akan makeup sebelum melahirkan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.