Sukses

Potensial Pendendam, 5 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Orang Lain

Siapa saja zodiak yang ternyata pendendam, tidak mudah memaafkan orang lain, apakah Anda salah satunya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak terbukti sangat sulit memaafkan orang lain, apakah Anda termasuk ke dalamnya? Ya, walaupun kata maaf terucap, namun zodiak-zodiak ini tidak akan bisa kembali pada hubungan sebelumnya.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (21/3/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak mudah memaafkan orang lain dengan mudah atau pendendam. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus memiliki sifat keras kepala yang tidak perlu diperdebatkan lagi, termasuk dalam hal memberi maaf. Zodiak ini tidak akan begitu saja memberi maaf, bahkan ketika orang tersebut menyembahnya.

Pada dasarnya Anda hanya tidak suka disakiti, jadi ketika orang lain meminta maaf, asumsinya adalah orang tersebut telah benar-benar menyakiti Anda. Selain tidak mudah memaafkan, Anda juga tidak mungkin melupakan kesalahan orang lain.

2. Leo

Leo memang tidak mudah memaafkan, namun mereka cenderung lupa bahwa mereka juga tidak sempurna. Ketika ada orang lain melakukan kesalahan, zodiak ini mengharapkan permintaan maaf yang sempurna, bahkan jika perlu dengan sedikit pembayaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak mudah memaafkan orang lain

3. Virgo

Virgo cenderung memiliki standar yang tidak dapat dijangkau siapapun, kecuali dirinya sendiri. Jadi, setiap kali ada seseorang yang mengacau, Anda akan memberi hukuman dan memaafkan dengan cara yang hanya diketahui oleh diri sendiri.

4.Scorpio

Scorpio cenderung mengambil berbagai hal lebih pribadi atau baper. Tidak heran jika zodiak ini memutuskan untuk memaafkan orang lain, setelah berhasil menyakiti mereka terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak mudah memaafkan orang lain

5. Capricorn

Ada perbedaan antara benar-benar dan berpura-pura memaafkan orang lain, Capricorn tahu persis bagaimana melakukan keduanya. Zodiak ini tidak suka disalahi dan ia hanya akan memaafkan ketika semua daftar permintaannya dipenuhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.