Sukses

6 Zodiak Ini Selalu Ragu Bikin Keputusan

Simak di sini beberapa zodiak yang ternyata tidak mampu membuat keputusan, apakah Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak selalu mengalami kesulitan ketika harus membuat pilihan, apakah Anda salah satunya? Apakah Anda tipe orang yang akan mempertimbangkan segala hal sebelum membuat keputusan?

Sayangnya, zodiak-zodiak ini juga ingin membuat pilihan yang menghasilkan kepuasan, walaupun selalu merasa ragu-ragu. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (22/3/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu ragu dalam membuat pilihan hidup, apakah ada Anda salah satunya?

1. Libra

Salah satu alasan dari zodiak Libra yang selalu ragu-ragu adalah karena mereka ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Mereka mungkin akan memutuskan sesuatu, kemudian merasa ragu apakah pilihan tersebut adalah yang terbaik.

Zodiak ini terlalu banyak berpikir dan selalu berusaha menemukan alternatif di setiap keputusan yang diambil. Mereka juga hidup dengan sangat hati-hati, sehingga hidup terasa lebih sulit.

2. Gemini

Gemini justru ingin mengambil semua pilihan yang ada dan melihat apa yang terjadi. Zodiak ini sering merasa tertekan saat harus membuat keputusan yang sulit.

Zodiak ini senang mendiskusikan keputusannya dengan orang lain dan mendapat masukan. Zodiak ini benar-benar tertarik mendengar pendapat orang lain tentang apa yang seharusnya dilakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang selalu bimbang dalam mengambil keputusan

3. Cancer

Cancer seringkali membuat keputusan berdasarkan perasaan mereka, sayangnya tidak semua keputusan baik jika diambil saat emosi, bukan? Zodiak ini tidak akan memutuskan sesuatu yang hanya akan menyakiti orang lain.

4. Pisces

Pisces adalah penganut kesempatan kedua, tidak semua keputusan datang dengan alternatif. Mereka percaya bahwa membuat keputusan sekali seumur hidup hanya akan membuat penyesalan, sehingga mereka akan mengubah dan mengubahnya lagi.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang selalu bimbang dalam mengambil keputusan

5. Sagitarius

Sagitarius cenderung bimbang saat harus memilih sesuatu, mereka seringkali menginginkan pengulangan.

6. Leo

Leo cenderung mempertimbangkan semua orang ketika harus membuat keputusan. Zodiak ini memperumit keputusan yang sebenarnya sederhana dan mudah.

Zodiak ini akan ingin memutuskan sesuatu yang baik untuk semua orang. Tipe pemimpin yang baik, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.